Siliwangi Bolu Kukus Buka di Kota Semarang, Buruan Cobain Rasanya

 


SEMARANG - TRANKONMASI.COM

 Siliwangi bolu kukus akhirnya mengumumkan pelaksanaan grand opening store resmi pertama kali di Provinsi Jawa Tengah, (Jateng) di Kota Semarang.


Secara resmi Siliwangi Bolu Kukus membuka Store ke-10 nya di Kota Semarang yang beralamat di Jl. MT. Haryono No.678 RT001/RW002, Kel. Karangturi, Kec. Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50124.


Faizal selaku Founder dari CV Boga Karya Siliwangi mengatakan Siliwangi Bolu Kukus tentunya sangat memperhatikan dan menghimbau dengan wajib serta mengharuskan untuk menjalankan protokol kesehatan dengan sudah vaksin minimal dosis kedua untuk para pihak yang akan hadir ke opening store resmi siliwangi bolu kukus ini. 


"Pada Grand Opening Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus MT Haryono Semarang kali ini, kami memberikan Special Super Promo PROMO Beli 1 Dapat 3 untuk 400 pelanggan setia kami," ujarnya, Rabu (30/3/2022). 


Menurutnya, Siliwangi Bolu Kukus juga terus berinovasi dengan menciptakan produk yang kini memiliki tiga kategori yaitu Siliwangi Bolu Klasik, Siliwangi Bolu Asih dan Siliwangi Dessert Cake. Siliwangi Bolu Klasik (berbentuk kotak panjang) memiliki 30 (tiga puluh) varian rasa yang diambil dari cita rasa yang khas dari khasanah Kuliner Jawa Barat.


Dia menuturkan, Selanjutnya produk yang memiliki keunikan ini adalah Siliwangi Bolu Asih (berbentuk hati) dikemas dengan kemasan kotak yang berisi Bolu Kukus berbentuk Hati dengan berbagai macam varian, isian, dan ukuran (S isi 4 /M isi 8 /L isi 12.). 


Dia menambahkan, Siliwangi Dessert Cake (berbentuk kotak) hadir dengan 11 (sebelas) varian rasa istimewa yang mempunyai perpaduan dari cita rasa yang modern. Tidak hanya itu Siliwangi Bolu Kukus menyediakan produk-produk hasil dari UMKM seperti cemilan dan minuman.



"Semoga aktivitas pada Grand Opening Store MT Haryono, Semarang dan Kegiatan Promo ini semakin mendekatkan Siliwangi Bolu Kukus dengan pelanggan setia kami diseluruh daerah, khususnya di Kota Semarang," pungkasnya.


Kristyawan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »