Upaya Polres Banjarnegara: Stimulus Quiz Berhadiah Motivasi Ajak Masyarakat Tertib Lalu Lintas dan Taat Prokes

 


Banjarnegara – Trankonmasi.com

Polres Banjarnegara membuat terobosan kreatif berupa kegiatan Quiz Berhadiah sebagai upaya mengajak masyarakat agar tertib berlalu lalu lintas dan mentaati protokol kesehatan.

 Selain Quiz Berhadiah juga diPelayanan Kesehatan Gratis dilakukan kepada para pengguna jalan warga masyarakat yang melintas di Simpang 4 Pos Induk Satlantas Polres Banjarnegara, Senin (7/3/2022).

 Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH melalui Kabag Ops Kompol Prijo Djatmiko, SH. mengatakan, kegiatan Quiz berhadiah dilakukan dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 Polres Banjarnegara dengan teknis warga masyarakat pengguna jalan secara selektif diberikan kesempatan untuk mengambil 1 pertanyaan di kotak undian dan menjawabnya.



 "Setelah warga memilih satu pertanyaan seputar lalu lintas dan prokes kemudian warga menjawab pertanyaan tertera," katanya dihadapan awak media.

 Ketika warga berhasil menjawab pertanyaan, lanjut Kabag Ops, maka yang bisa menjawab dengan benar warga diberi hadiah berupa minyak goreng, helm anak-anak, paket sembako, telur dan cokelat.


"Disamping itu dalam rangka meningkatkan pelayanan dibidang kesehatan, warga masyarakat juga di berikan layanan kesehatan secara gratis berupa cek tensi, pemberian obat, vitamin dan vaksin, Selain itu, juga membagikan brosur, leaflet, stiker dan masker," tuturnya.

Ia menjelaskan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 yang digelar selama 14 hari yang dimulai sejak tanggal 1 sampai dengan 14 Maret 2022.


(J Trankonmasi Tim)


Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion