Walikota Tual Resmikan Salah Satu Alfamidi Di Kota Tual

 



Malra - Trankonmasi.com

 Walikota Tual,  Adam Rahayaan, S.Ag  meresmikan salah satu Alfamidi di kota Tual yang barusan saja di bangun untuk melayani masyarakat Kota Tual dan juga Maluku Tenggara, Senin (28-03-2022).


Alfamidi juga sangat membantu serta memberikan kontribusi bagi masyarakat. Kita sadar betul bahwa bencana yang melanda seantero dunia ini termasuk Indonesia ini, maka dengan adanya Alfamidi ini juga merupakan satu sarana yang membantu kebutuhan ekonomi masyarakat bahkan Walikota sendiri telah membangun koordinasi untuk kegiatan masuknya, demi membantu masyarakat sehingga tidak menutup kemungkinan untuk kedepan bertambah lagi,  sehingga masyarakat dengan mudah mendapatkan pelayanan ekonomi yang layak.


Ditanyakan,  berdasarkan informasi bahwa,  akan diperdagangkan makanan lokal pada Alfamidi yang barusan diresmikan Walikota tersebut. Walikota mengatakan bahwa,  segala produk lokal itu akan dijual pada Alfamidi yang baru diresmikan,  bahkan kepada Alfamidi lainya yang akan ada pada waktu waktu mendatang. Ditanyakan soal upah kerja para pekerja di alfamidi tersebut Walikota menjawab bahwa,  untuk upah kerja itu dua koma delapan (2,8), bahkan Walikota menambahkan bahwa, ketika dalam perencanaan dijalankan Alfamidi, ada para pedagang kecil yang ketakutan karena dagangan mereka tidak akan berjalan baik, tetapi Walikota mengatakan bahwa hal tersebut tidak perlu ditakutkan karena para pedagang kecil tersebut kedepan bahkan akan menjadi distributor misalnya air Aqua habis dan dibelikan dari Alfamidi maka dari harga lima ribu (5000) bisa jadi empat ribu (4000), maka pedagang kecil masih mendapatkan seribu rupiah (1000) maka dengan adanya pikiran takut, itu merupakan pikiran yang salah besar, ucap Walikota Tual,


Diwaktu yang sama pula,  Ketua cabang Alfamidi Maluku,  Wahyu Sumantri yang hadir dalam peresmian Alfamidi tersebut menyampaikan bahwa,  Alfamidi adalah salah satu dari jaringan riter yang terkenal untuk menunjang kepentingan masyarakat. Maka untuk sementara ini Alfamidi berada pada dua belas (12) cabang di Indonesia dengan tujuan dari Alfamidi ritel adalah untuk memenuhi kebutuhan warga masyarakat bahkan Alfamidi juga mempunyai budaya kerja yang pertama adalah integritas yang tinggi dan kedua adalah inovasi   untuk kemajuan yang lebih baik, ketiga kualitas dan kuantitas yang baik serta kepuasan pelanggan yang terbaik sesuai dengan visi dan misi Alfamidi. Bahkan sebagai pimpinan cabang Alfamidi akan bekerja sama dengan pemerintah daerah dan jajaran kepolisian dan TNI sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terpenuhi secara keseluruhan, beber Sumantri.



Tambah Sumantri, bahwa ini adalah Alfamidi pertamanya Dikota Tual untuk kepulauan Kei. Memang sudah ada dua yang satunya berada di Kabupaten Maluku Tenggara dan kedua di Kota Tual, sementara untuk keseluruhan Maluku sudah ada 74 Alfamidi yang dijalankan dibeberapa daerah seperti Kota Tual, Maluku Tenggara dan Kota Ambon serta beberapa daerah lainya, dengan menyiapkan semua kebutuhan masyarakat. 

Menurut Sumantri bahwa untuk Kota Tual direncanakan akan dibangun penambahan Alfamidi di jalan Dullah dan rencananya akan dibangun sepuluh titik di Kota Tual, demi kesejahteraan masyarakat, karena menurutnya Kota Tual ini  respeknya seperti dampaknya kota-kota besar karena infestor internasional, sehingga perkembangan ekonomi di Kota Tual akan semakin besar, tutupnya. (JS)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »