*Warga Rela Antri Berjam-jam Beli Migor, Polisi Imbau Tertib dan Pakai Masker*

 


Pemalang - Trankonmasi.com

Dalam beberapa pekan, warga Pemalang rela antri berjam-jam untuk membeli minyak goreng yang dijual di Supermarket, sehingga personil Polres Pemalang dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan dan memberikan edukasi protokol kesehatan pada warga yang sedang mengantri, Rabu (9/3/2022).


Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui Kapolsek Pemalang Kota AKP Kabul Santoso mengatakan, personilnya melaksanakan pengamanan antrian pada saat Supermarket menjadwalkan penjualan minyak goreng.


“Kami memulai pengamanan pada pukul 06.00 WIB, karena warga sudah mulai mengantri untuk membeli minyak goreng sebelum Supermarket dibuka,” kata Kapolsek.



Setelah Supermarket mulai dibuka pada pukul 08.30 WIB, Kapolsek Pemalang Kota mengatakan, personilnya mengimbau warga agar tertib saat mengantri, serta tidak saling mendahului.


“Bila ada warga yang kedapatan tidak memakai masker, kami bagikan masker gratis, agar tidak terjadi penularan Covid-19 saat mengantri,” imbuh Kapolsek.



Dalam pengamanan tersebut, Kapolsek Pemalang Kota mengatakan, pihaknya bersama Satgas Covid-19 juga menyelenggarakan vaksinasi untuk memfasilitasi warga yang sedang mengantri.


“Sambil mengantri dan menunggu supermarket buka, warga yang belum vaksin bisa memanfaatkan gerai vaksin yang berada di halaman depan supermarket,” kata Kapolsek.


J Trankonmasi Tim

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »