Agus Flores ; Meminta Kepada Presiden Jokowi Pertahankan Jabatan Kapolri Sampai Masa Akhir Jabatan Presiden


 *Jakarta.lpk.Trankonmasi.Com* 

 Relawan Jokowi Tegak Lurus dan Juga Relawan Arena Jokowi RI Agus Flores mengatakan kepada Ratusan Media Fast Respon (FRN) , Minggu (24/4). "Bahwa Sejarah Kepolisian hanya 2 Kapolri yang dibanggakannya yakni Jendral Pol (Purn) Hoegang dan Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, sehingga dia berharap Presiden Jokowi Harus Mempertahankan Kapolri Listyo hingga akhir Jabatan Presiden Jokowi," Tegas Agus didepan para Awak Media.


Ia juga Menyampaikan,Pernakan NTT Kelahiran Sulawesi Tengah yang Sekarang Ketum FRN Seluruh Indonesia mengungkapkan pula, Bahwa Sosok Kapolri Listyo telah berbuat untuk masyarakat, berkarya dan Inovatif dan Urusan Permasalahan Negara dapat diselesaikan, diantaranya Vaksinasi dan Kelangkahan Minyak Goreng, dan

Praktisi Intelijen Negara ini juga mengungkapkan ,  bahwa Sosok Kapolri Listyo orangnya tidak birokrasi,"ungkapnya.


" Kapan saja bisa ketemu beliau , yang penting beliau tidak sibuk," tegas Adik Asuh Kabareskrim Polri ini,



Diapun mengatakan, selain Kapolri memiliki Kedekatan dengan Masyarakat, orangnya tidak neko neko untuk menjawab WhatsApp dari siapa pun,"Tururnya.


" Apalagi kalau Beliau Katakan Nanti saya cek, itu bahaya pasti Mutasi itu, berapa kali jawaban saya dijawab gitu, eh 3 hari sudah dimutasi," tegasnya.


(Rhagil234)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »