Anggota Koramil 01 Jepara Tergabung Pada Pos Pelayanan Lebaran 2022

 


Jepara – Trankonmasi.com

Anggota Koramil 01/Jepara jajaran Kodim 0719/Jepara tergabung dalam pos pelayanan Lebaran 2022 Polres Jepara yang berada di Shopping Centre Jepara (SCJ) di Perempatan Jepara Kota. Semalam (24/4/2022).


Dimana pos penjagaan itu berfungsi untuk melakukan deteksi dini guna menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat serta hal ini untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Jepara.


Dalam kesempatannya, Babinsa Serda Subagio yang tergabung dalam pelaksanaan tersebut mengatakan untuk sekarang ini pemerintah memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk dapat merayakan lebaran bersama keluarga.


Berbeda dengan tahun sebelumnya, kegiatan mudik tidak dilarang, sekaligus tidak dilakukan penyekatan jalur-jalur lintasan masyarakat yang melakukan perjalanan mudik. 


“Bahkan petugas yang menjalankan kegiatan pos pelayanan lebaran memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat dan tetap mengedepankan kewaspadaan,” kata Babinsa Serda Subagio.



Selain itu,  untuk mengantisipasi segala kemungkinan gangguan Kamtibmas, termasuk kemungkinan adanya aksi teroris. 


“Kita harus waspada, termasuk kemungkinan adanya teror dengan memanfaatkan momen keramaian mudik dan Lebaran ini,” tandasnya. (J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »