Antisipasi Balap Liar Polsek Sreseh Sampang Selama Bulan Ramadhan Lakukan Patroli

 


Jajaran Polsek Sreseh Saat Melakukan Patroli di Sore Hari (Foto: Rossi)


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Selama bulan Ramadan para pemuda saat menjelang buka pasti tidak lepas dengan balap liar. Khusunya, di Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Selasa (19/04/2022)


Dengan adanya balap liar di jalan yang sering mengganggu pengguna jalan di sore hari dan juga malam hari. Khususnya di Kecamatan Sreseh bagian timur dan juga bagian barat.


Dengan maraknya balap liar tersebut, membuat warga resah di karenakan terjadi kemacetan. Serta kerap kali terjadi kecelakaan dan mengakibatkan luka-luka yang sangat serius," ucap salah satu warga.


Kapolsek Sreseh, Iptu Eko Edi Purnomo mengatakan, dengan adanya balap liar setiap menjelang buka puasa. Kami akan mengupayakan melakukan Patroli di seluruh wilayah Kecamatan Sreseh setiap hari di bulan Ramadan.


"Untuk memberikan ke amanan dan kenyamanan bagi pengendara roda dua maupun roda empat," katanya.


Terakhir ia menegaskan, ketika ada pemuda di bawah umur  melakukan balap liar. Kami akan memberikan peringatan tegas dan akan memanggil orang tua juga memeriksa spek sepeda motornya seperti apa, agar ada efek jera buat mereka," tegasnya. (Rossi)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »