Bantu Masyarakat Pemkot Depok Gelar Pasar Murah Discount hingga 50%


Depok - Trankonmasi.com

Disperindag Depok, adakan kegiatan Bazar Pasar Murah, di Kecamatan Sawangan Depok. Turut hadir diantaranya Anwar Nasihin Camat Sawangan selaku tuan Rumah disusul oleh Kadis Perindag Depok, dan para lurah dari Kecamatan Sawangan, (21/4/2022).


Momentum bazar ini, meruoakan kegiatan di bulan Suci Ramadhan,'yang mengedepankan harga Sembako Murah dan mendapatkan discount hingga 50 persen ~Wow sangatlah murah harga itu.


Masyarakat Depok telah mengetahui adanya program ini, "DAN untuk perbandingan dari, harga bahan pokok sembako itu" yang drastis sangatlah meningkat di seluruh wilayah ini. Tentunya sudah tepat Perindag Kota Depok Gelar Bazar Pasar Murah.


Pemerintah kota Depok, dalam mengacu untuk membantu bagi masyarakat ekonomi di bawah standar. Depok merupakan pemberdayaan UMKM yang memajukan bagi ekonomi menengah kebawah.


Menurut Anwar Nasihin Camat Sawangan, industri perdagangan bahan sembako cukuo memadai. Dan sangat flutuasi di kanca industri bahan pokok bagi ibu-ibu rumahtangga.


Dalam acara sesi bazar pasar murah, Perindag Depok mengedepankan bagi masyarakat ekonomi dibawah standar terjangkau untuk kebutuhannya,' baik sandang maupun pangan.



Dalam rangka menjaga pasokan dan stabilisasi harga bahan pangan untuk menjamin terpenuhinya kebutuhan pokok masyarakat, sejak awal Februari tahun ini, Pemerintah telah menggelar sejumlah operasi pasar dan pasar murah di berbagai kota. Selain untuk hal tersebut, kegiatan ini juga bertujuan untuk memonitor penerapan Harga Eceran Tertinggi (HET), khususnya untuk komoditas minyak goreng.


Pemerintah pusat maupun daerah, telah mencanangkan program ini. Dari Program ini telah berjalan dengan baik. Bahan pokok sekunder merupakan kebutuhan yang mendasar.


Editor: Saidi Hartono.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »