Brigjen TNI Jimmy: Masyarakat Kepri Dihimbau Tetap Waspada dan Disiplin Protkes

 


Batam.lpk.Trankonmasi.om

  Satgassus PMI memberikan update laporan terkini situasi & kondisi RSKI Pulau Galang pada Selasa, (27 April 2022 pukul 17.00 WIB) 

Satgasus PMI. Menyatakan, bahwa RSKI Pulau Galang secara umum dalam keadaan Aman & terkendali tanpa ada hal menonjol yang mengkhawatirkan. 


Dari 460 unit tempat tidur yang memfasilitasi para pasien Covid 19 hanya dihuni sebanyak 15 orang saja yang terdiri dari 5 orang pasien laki-laki dan 10 orang pasien perempuan. Seluruh pasien tersebut berasal dari PMI (Pekerja Migran Indonesia) yang bekerja di singapura dan malaysia yang memasuki wilayah prov. Kepri melalui pelabuhan harbour bay & batam centre. 


Sementara itu, berdasarkan data serbuan vaksinasi yang dihimpun oleh Dinas Kesehatan Prov. Kepri pada tanggal 26 April 2022 mencatatkan capaian vaksinasi dosis 3 booster telah menunjukan angka sebanyak 544.378 orang atau 39,64% dari target sasaran vaksinasi sebanyak 1.802.705 orang. 



Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S. Hub. Int. Selaku Dansatgas RSKI Pulau Galang menyampaikan dan menghimbau masyarakat kepri untuk "tetap waspada dan disiplin protokol kesehatan, jangan lengah dalam berkegiatan sehari-hari" pungkasnya.   (Rhagil234 by Ac)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »