Cegah Tawuran, Petugas Patroli Gabungan Bubarkan Kerumunan Remaja di Pemalang

 


Pemalang - Trankonmasi.com


Tim gabungan Polres Pemalang, Kodim 0711/Pemalang dan Satpol PP kabupaten Pemalang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo menggelar patroli malam untuk membubarkan kerumunan remaja di sejumlah fasilitas umum yang berpotensi memicu perkelahian dan tawuran.


Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, di sejumlah fasilitas umum, seperti Alun-alun dan Taman kota di Kabupaten Pemalang, petugas patroli gabungan mendapati sejumlah remaja yang membawa minuman beralkohol.


"Minuman beralkohol tersebut segera diamankan petugas, dan sekumpulan remaja yang terbukti mengkonsumsi minuman beralkohol dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya," kata Kapolres.


Setelah dilakukan pembinaan, Kapolres Pemalang mengatakan, petugas gabungan meminta remaja yang berkerumun untuk segera kembali ke rumah masing-masing dan tidak melakukan perbuatan negatif selama bulan ramadan.


"Sedikitnya 24 botol minuman beralkohol diamankan petugas dalam pelaksanaan patroli gabungan malam ini," kata Kapolres.


Kapolres Pemalang mengatakan, patroli gabungan rutin dilaksanakan oleh jajaran Tiga Pilar tingkat Kecamatan se-Kabupaten Pemalang untuk mengantisipasi kenakalan remaja yang dapat memicu gangguan kamtibmas di Kabupaten Pemalang.


"Dalam pelaksanaannya, Tiga pilar mendapatkan dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat, sehingga situasi kamtibmas dapat tetap kondusif dan terkendali selama bulan suci ramadan," kata Kapolres.


J Trankonmasi Tim

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »