Disinyalir Truck Pengangkut Pupuk Subsidi Ditangkap Jajaran Polsek Banyuates Sampang

 


Diduga Truck Pengangkut Pupuk Subsidi Saat Diamankan Oleh Jajaran Anggota Polsek Banyuates (Foto: Istimewa)


Lpktankonmasi.com, SAMPANG - Disinyalir truck mengangkut pupuk subsidi diamankan  oleh jajaran anggota Polsek Banyuates. Truck tersebut terparkir di depan Mapolsek Banyuates, Sampang, Madura, Rabu (13/04/2022)


Berdasarkan info yang dihimpun oleh media ada dua truck pengangkut pupuk subsidi yang diamankan oleh jajaran Polsek Banyuates. 


"Yang satu warna biru yang kedua berwarna kuning. Yang warna kuning diamankan di depan Mapolsek Banyuates," ungkap salah satu warga yang tidak ingin diketahui identitasnya. 


Sementara itu Kapolsek Banyuates, AKP Galih Putra S membenarkan adanya penangkapan truck tersebut. Namun, kami belum bisa memberikan keterangan. Karena nanti bisa ditangani pihak Polres, silahkan nanti konfirmasi langsung ke Polres Sampang. Nanti akan kami kabari perkembangannya," singkat Perwira berpangkat tiga balok emas tersebut.


Hingga berita ini diterbitkan, berdasarkan info yang dihimpun oleh awak media Lpktankonmasi.com, Rabu 13 April 2022  01.30 dini hari, bahwa kedua truck tersebut sudah diamankan di Mapolres Sampang. (Ries/Sur).


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »