Fahira Idris Mengecek Kesiapan Shalat Idhul Fitri di JIS.Agar Berjalan Baik, Tertib Dan Khidmat

 


Jakarta.lpktrankonmasi.com

   Anggota DPD RI yang juga Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengecek dan memantau secara langsung persiapan Shalat Idul Fitri 1443 H yang akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS).Kamis.(28/4/2022)


 Dalam pemantauan di JIS ini, Fahira Idris yang didampingi Tim Jakpro yaitu Mas Kopa dan Mpok Ani melihat langsung dari dekat lokasi Shalat, arah kiblat dan tempat berwudhu, dan lokasi masuk untuk kendaraan Roda 2 serta Roda 4.

.

Fahira Idris. Mengungkapkan, apresiasinya atas keputusan Gubernur DKI Jakarta Mas Anies Baswedan yang akan menggelar Shalat Idul Fitri berjamaah di JIS yang kini sudah menjadi salah satu simbol baru Kota Jakarta. Dalam pemantauannya, berbagai persiapan sudah sangat baik dan matang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta dan pengelola JIS," ungkapnya.


“Insya Allah Shalat Idul Fitri Tahun 2022 kali ini di JIS ini, berjalan baik dan khidmat. Semua persiapan sudah matang termasuk berbagai planning jika hujan turun. Namun, tentunya kita berdoa kepada Allah SWT, semoga saat Shalat Idul Fitri nanti, Allah SWT menurunkan cuaca yang cerah, Adem dan Sejuk. Momentum Shalat Idul Fitri di JIS ini akan menjadi momen bersejarah karena kali pertamanya dilakukan dan warga Jakarta juga bisa shalat berjamaah bersama Gubernur kebanggan kita semuanya Mas Anies Baswedan,” ujar Fahira Idris di JIS, Jakarta Utara.

.

Dalam kesempatan ini pula. Fahira juga mengajak warga DKI Jakarta untuk bersama-sama melaksanakan Shalat Idul Fitri berjamaah di JIS, tentunya dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dan Bermasker," Tegasnya.

.

“Di momentum yang sangat baik ini, saya mengajak warga DKI Jakarta dan masyarakat lainnya untuk melaksanakan Shalat Idul Fitri di stadion kebanggaan kita bersama JIS dan Shalat berjamaah bersama Gubernur kita semuanya Mas Anies Baswedan. Rangkaian kegiatan Shalat Idul Fitri di JIS akan dimulai Pukul 06.00 WIB. Mari kita kita saling maaf memaafkan dan meraih Kemenangan bersama setelah berpuasa di bulan Ramadhan, saatnya Idul Fitri kita raih menjadi Pribadi yang lebih baik. Amin,” pungkas Fahira Idris.

( Rhagil234 by fahid)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »