Jelang Idul Fitri 2022, Said Abdullah Bagikan Ribuan Paket Sembako di Morbatoh Sampang

 


Suasana Saat Penyaluran Ribuan Paket Sembako Gratis Terhadap Warga Morbatoh (Foto: Varies)


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Said Abdullah, Ketua Banggar DPR RI melalui tokoh Pantura ialah Moch Wijdan Ketua AKD  Kecamatan Ketapang membagikan ribuan paket sembako kepada warga Morbatoh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Senin (25/04/2022)


Pembagian ribuan paket sembako gratis tersebut. Didistribusikan langsung di kediaman H Saleh salah satu tokoh Desa Morbatoh, Kecamatan Banyuates. 


Dalam sambutannya H Saleh mengatakan, bahwa pembagian ribuan paket sembako gratis ini kami bagikan kepada 1300 warga. Yang tersebar di lima dusun di Desa Morbatoh.


"Ribuan paket sembako gratis ini amanah langsung dari Bapak Said Abdullah, Ketua Banggar DPR RI dari fraksi PDIP. Sudah tiga kali beliau menyalurkan bantuan sembako gratis ke Desa Morbatoh," kata H Saleh dihadapan ribuan warga. 


Ia juga menyampaikan, bahwa Said Abdullah bukan hanya menyalurkan bantuan sembako. Tetapi, beliau juga menghibahkan sebuah mobil ambulance gratis untuk warga Morbatoh. Hampir setiap hari ambulance tersebut digunakan oleh warga, jadi sangat bermanfaat. Semoga beliau semakin sukses dan lancar rejekinya," ujarnya.


H Saleh juga menambahkan, bahwa suksesnya pembagian sembako gratis ini. Adanya dukungan dari Moch Wijdan, Ketua AKD Kecamatan Ketapang yang akrab disapa Klebun Wid," tambahnya.


Sedangkan ribuan warga merasa bersyukur dengan adanya bantuan paket sembako gratis dan juga uang tunai, seperti halnya yang disampaikan salah satu perwakilan emak-emak, Anni Sripuji Lasmani (28) ia mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan sembako gratis dan juga uang tunai yang diberikan oleh Said Abdullah. Semoga beliau diberi umur yang panjang dan sukses selalu," tukasnya.


Perlu diketahui penyaluran ribuan paket sembako gratis tersebut. Dibantu oleh beberapa relawan, seperti relawan Laskar Sakera Desa Morbatoh. (Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »