Jepara : Dugaan Perselingkuhan Libatkan Oknum ASN



Jepara – Trankonmasi.com

Sebut saja Mawar (nama samaran) seorang perawat di salah satu Rumah Sakit Daerah di Kabupaten Jepara diduga tinggal seatap dengan seorang laki-laki sebut saja Donwori (samaran). Donwori juga bekerja sebagai staf di rumah sakit yang sama dengan Mawar.

Dugaan tentang perselingkuhan Mawar dan Donwori mulai tercium di tempat kerja RSUD Jepara. Kabar perselingkuhan makin santer bahwa  Mawar ada hubungan terlarang dengan rekan satu kantor yang tak lain laki-laki itu adalah Donwri. 

Kabar perselingkuhan itu dibenarkan oleh sebut saja mas Broo, terang mas Broo kepada beberapa awak media.

Pada Tanggal 25 Maret 2022. Mas Broo mengabarkan pada beberapa awak media dari informasi Anak anak di rumah mengeluh bahwa Mamahnya Anak-anak beberapa hari tidak pulang dan adiknya juga saat ini sedang sakit, ungkap 'B' alias mas Bro

Mas Broo segera ke lokasi dari informasi masyarakat sekitar bahwa Mawar perawat yang dimaksud datang ke rumah Donwori sekitar pukul 20.00.wib. dengan mengendarai sepeda motor (Honda beat) langsung diparkir di tempat biasaya. jelas mas Broo.

Malam itu juga mas Broo menghubungi awak media, beberapa awak media bergerak ke lokasi dan benar awak media mendokumentasi motor sudah parkir di tempat biasanya dan Sandal yang biasa di pakai Mawar ada di luar pintu, dengan sabar mas Broo dan beberapa awak media menunggu dan begadang di teras lokasi hingga pagi.

Sekitar pukul 05.00 wib dini hari kakaknya 'Donwori" mondar-mandir di luar rumah pukul 06.50 wib. 'Donwori' Keluar rumah 06.50 wib Tampak sudah tahu ada awak media, dia hanya menyapa pada salah satu tim kebetulan .'Donwori mengenal mas Broo dia mau pergi keluar tapi dihadang oleh mas Broo  dan dimintai penjelasan lalu terjadi argumen yang cukup sengit walau hanya sebentar."Donwori” pergi keluar,



Awak media tetap berjaga di teras rumah Donwori dan awak media yang lain mengikuti kemana arah perginya “Donwori”  dia pergi kesebuah tempat dibandengan sebelumnya dia beli sesuatu rumah makan padang di dekat terminal lama saat itu cuaca gerimis dan sesekali hujan, Sekitar pukul delapan sdr. 'Donwori' keluar dari Bandengan dan kembali ke kelokasi (tk) sekitar pukul 08.38wib dengan membawa bala bantuan temannya inisial 'T" berbincang dan terjadi perdebatan dan meminta awak media pergi namun awak media yang minta ijin masuk dihalangi, jelas keberadaan Perawat. "Mawar" ada di dalam bahkan Donwori  dan T menghalangi? mas 'Broo' dan awak media untuk tahu keberadaan sdri 'Mawar” tak diijinkan masuk ke lokasi rumah bahkan di Gembok dari luar. Jelas Sdr. Mawar masih berada di dalam kamar dan takut keluar karena saat masuk lokasi terpantau, selang beberapa waktu sdr.'T' pergi,


Donwori' sudah mulai panik dan pergi Cari bantuan, Awak media menunggu hingga datang lagi teman sdr. 'Donwori' ada 2 orang naik motor honda vario jam 12.42.wib terjadi argumen karenan ingin bawa motor si Perawat Sdri.'Mawar, 2 orang bala bantuan berpakain preman (terpantau), mulai presing mas 'Broo' dan awak media terjadi perdebatan dengan 'mas Broo', awak media memantau. 2 orang Preman tadi tidak jadi ambil motor dan dan pergi.(terpantau identitasnya). trus pergi 13.15 wib. Selang berapa waktu Ada 1 orang preman datang lagi bawa mobil 14.02wib alasannya mengamankan lokasi dan masuk rumah dan terus keluar dari dalam rumah. Di luar terjadi debat cukup keras untuk memaksa mau bawa barang bukti motor Sdr.'Mawar'. Akhirnya motor dibawa kabur oleh Preman suruhan ( terpantau)

Dengan alasan untuk beli rokok untuk mengelabui awak media 14.35.wib. Dan tidak kembali.

awak media terus memantau pergerakkan dan tiba-tiba kakak kandung Sdr. 'Donwori' dari rumahnya depan lokasi datang menyerang mas 'Broo' terjadi perdebatan yangg cukup sengit hingga hampir terjadi kericuhan awak media dengan kakaknya 'Donwori' 

Bahkan kakaknya 'Donwori' mau meyerang mas 'Beoo' dan awak media, jelas 'mas Broo' pada awak media. 

Sehingga terjadi pengusiran pada tim dan awak media, sekitar jam 15.00wib.


Mas Bro selaku pemheri informasi awal menegaskan bahwa : Adanya kejadian tersebut perlu jadi catatan kusus di KASN dan pimpinan RSU tempat keduanya bekerja juga bagian Kepegawaian, agar menjadi peringatan bagi ASN lainnya.

J Trankonmasi Tim

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »