Masyarakat Kesal Dengan Harga Aqua Gelas Di Alfamidi Kota Tual.

 


Tual. Trankonmasi.com

Masyarakat Kota Tual kesal dengan harga penjualan air Aqua pada Alfamidi yang barusan saja diresmikan oleh Walikota Tual dengan harga sangat tidak memuaskan masyarakat.


Kepada media ini salah satu masyarakat Kota Tual yang berdomisili di Un Kompleks Lorong Senyum berinisial RF merasa ada yang tidak beres dengan sistem penjualan air Aqua gelas yang dipasarkan oleh Alfamidi yang barusan saja diresmikan oleh Walikota Tual beberapa bulan lalu.


RF sangat terkejut dengan harganya Aqua akibat dirinya pergi ke Alfamidi untuk membeli Aqua gelas namun dirinya kesal dengan harga Aqua tersebut yang harganya per karton enam puluh ribuh rupiah(60.000) yang terjual di Alfamidi tersebut.


" Beta (saya-red) ketika sampai dialfamidi bertujuan mau membeli Aqua gelas satu karton namun ketika Beta(saya-red) tanyakan harga disaat itu pun Beta terkejut dengan harga tersebut."


Dirinya pun langsung menuju ke salah satu toko di belakang wartel kompleks Un ternyata harganya sangat dibawah pasaran dengan Alfamidi yang mana harga per karton di toko belakang wartel tersebut dua puluh tiga ribu (Rp 23.000).



" Beta(saya-red) langsung balik ke toko belakang wartel ternyata harganya dibawah pasaran yang dijual dua puluh tiga ribu rupiah (23.000) .


Kepala pengelola Alfamidi ketika di konfirmasi oleh tim media ini membenarkan harga pasaran air Aqua tersebut dengan harga 60.000 ribu rupiah.


Dengan sistem penjualan seperti ini pihaknya berharap agar Pemerintah Kota Tual melalui Disperindag Kota Tual agar dapat melihat hal tersebut karena sangat tidak sesuai dengan kemampuan masyarakat.,tutup.JS

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion