Menjelang Lebaran Jajaran Polres Kendal terus Gencarkan Vaksinasi

 


KENDAL - Trankonmasi.com

Dalam upaya memutuskan rantai covid 19 Polsek Pegandon melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi di Puskesmas Ngampel Kecamatan Ngampel, Rabu (27/4/2022).


Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang ingin vaksin booster agar mendatangi Puskesmas Ngampel.

Giat sambang dan monitoring kegiatan Vaksinasi 1, 2 dan 3 (Booster) kepada warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin. 


Adapun sasaran peserta vaksinasi pada kegiatan ini sebanyak 19 orang. Semuanya hadir dan sudah divaksinasi dengan jenis vaksin Pfizer.


Kapolsek Pegandon AKP Zainal AR menjelaskan,"Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka monitoring kegiatan vaksinasi dosis 3 (booster) untuk masyarakat memastikan kegiatan berjalan tertib aman dan lancar", jelas Kapolsek Pegandon.


Lebih lanjut AKP Zainal menambahkan bahwa Kegiatan vaksinasi sudah mulai ketahap III Booster, kami hadir disini untuk melakukan pendataan sebagai bahan laporan sekaligus pemantauan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman.


“Kami juga tetap menghimbau warga masyarakat yang datang untuk vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19”, tutup Kapolsek Pegandon.

J Trankonmasi Tim

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »