Ngalap Berkah Ramadhan, Persatuan Jurnalis Sampang Santuni Puluhan Anak Yatim dan Janda Tua

 


Setelah Melakukan Santunan Persatuan Jurnalis Sampang Menyempatkan Foto Bersama Anak Yatim (Foto: Varies)


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Ngalap berkah di bulan Ramadhan Persatuan Jurnalis Sampang (PJS). Santuni 25 anak yatim dan bagikan sembako terhadap janda tua di Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis (21/04/2022)


Hadir dalam acara santunan anak yatim dan pembagian sembako kepada janda tua  tersebut, ialah jajaran wartawan milenial yang tergabung dalam asosiasi Persatuan Jurnalis Sampang (PJS). Santunan tersebut dilaksanakan di Desa Banyuates, tepatnya di kediaman Ketua PJS, Faris Reza Malik. 


"Alhamdulillah santunan kepada anak yatim terlaksana dengan sempurna di Kecamatan Banyuates. Kami santuni sekitar 25 anak yatim dan juga pembagian sembako kepada beberapa nenek yang lanjut usia," ujar Faris Reza Malik, Ketua Persatuan Jurnalis Sampang.


Menurut Faris Reza Malik, suksesnya acara santunan ini tidak lepas dari dukungan para sahabat jurnalis yang tergabung di PJS.


"Semoga kedepan dengan adanya santunan ini, bisa bermanfaat kepada Persatuan Jurnalis Sampang (PJS). Tentunya, kedepan lebih kompak lagi," katanya.


Sementara itu Yatik Ibu dari anak yatim mengucapkan terimakasih banyak kepada Persatuan Jurnalis Sampang. Semoga Persatuan Jurnalis Sampang semakin maju dan solid, dan tetap menjadi penulis yang berimbang sehingga bisa mengedukasih warga Sampang," tukasnya. (Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »