Pastikan Protokol Kesehatan, Kabag SDM Polres Cirebon Pimpin Patroli Ngabuburit Jelang Berbuka Puasa

 


Cirebon.lpk.Trankonmasi.com

 - Kegiatan rutinitas Patroli Ngabuburit , yaitu patroli yang dilaksanakan pada waktu masyarakat beraktifitas menjelang buka puasa ( ngabuburit ) di mulai pukul 16.00 sd 18.00 wib. Mulai dilaksanakan oleh Polres Cirebon Kota. Kesempatan pada hari ini dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres cirebon kota Kompol Ribut Setiabudi. SH. Dengan penanggungjawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K., M.H. Minggu (03.03.22).


Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. Mengatakan, bahwa Kegiatan Patroli Ngabuburit jelang berbuka puasa di Bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 M, dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Antisipasi adanya kerumunan warga masyarakat dan tidak menerapkan protokol kesehatan ," Jelas Akpol 2002 ini.


Lanjut Fahri. Selain itu Patroli Ngabuburit bertujuan untuk memastikan warga masyarakat dapat melaksanakan ngabuburit sesaat sebelum berbuka puasa dengan tenang dan aman dengan hadirnya polisi melalui Patroli Polres Cirebon kota. Serta edukasi kepada warga masyarakat pentingnya menjaga kesehatan terutama menggunakan masker ,"tandasnya.


Rhagil 



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »