Pembangunan Zona Integritas Akademi Militer Menuju WBK/WBBM



Magelang, Trankonmasi.com


Akademi Militer menerima kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Akmil Tahun 2022 dari Mabesad Pabandya-3/PMPRB Spaban VII/RB Srenad, Letnan Kolonel Kav F. X. Aprilian Setyo W., S.Sos, bersama Timnya di Ruang Rapat Soebijakto. Senin (18/04/2022). 


Tim Bimtek pembangunan Zona Integritas dari Mabesad, terdiri dari Ketua Tim Letnan Kolonel Kav F.X. Aprilian Setyo W., S.Sos., bersama Kapten Arh Ceppi Hadinugroho, S.E. (Pabanda Anev RB Spaban VII/RB Srenaad), Kapten Chk Andhika Dimas, S.H. (Pabanda Ren Tatalaksana Spaban I/Minops Sopsad) dan Serka David Andrianto (Baur Evaluasi Spaban VII/RB Srenaad) diterima langsung oleh para Pejabat Distribusi Akademi Militer. Rencana Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Akademi Militer dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 18 - 19 April 2022. 



Wakil Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos dalam hal ini mewakili Gubernur Akademi Militer menyampaikan, ”Selamat Datang di Lembah Tidar Akademi Militer kepada Tim Bimtek ZI dari Mabesad atas berkenannya menjadi pemateri Bimtek di Akademi Militer”. 


“Tujuan diadakannya Bimtek yang dilaksanakan selama dua hari ini guna untuk membawa perubahan Akademi Militer secara sistematis dan konsisten menuju mekanisme kerja, pola pikir (Mindset), serta budaya kerja (Culturset) individu di Akademi Militer menuju pencapaian kinerja yang lebih baik, sesuai dengan tujuan dan sasaran pembangunan Zona Integritas”, lanjut Beliau. 



Kemudian Beliau berharap dengan diadakannya Bimtek kali ini, akan dapat membantu Akademi Militer dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) saat ini dan waktu mendatang. 


"Selamat" mengikuti kegiatan Bimtek kepada para peserta sekalian. Semoga   Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan perlindungan dan petunjuk-Nya kepada kita semua dalam menunaikan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta. 


Trankonmasi Tim

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »