Pemudik Alami Pecah Ban, Personil Polres Demak Sigap Membantu

 


Demak - Trankonmasi.com

Personel Polres Demak yang melaksanakan tugas di Pos Pam 02 Trengguli membantu pemudik yang mengalamai pecah ban di Jalan Demak-Kudus. 


Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (27/04/2022) dinihari sekira pukul 02.00 WIB 


Komandan Regu 1 Pospam Trengguli Iptu Muhammad Syaifudin  mengatakan ketika adanya laporan dari masyarakat yang mengalami pecah ban, setelah itu kami membantu untuk mengganti ban. Pemudik tersebut dari Jakarta menuju Surabaya.



Kapospam 02 Trengguli AKP Rusmanto mengimbau kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik, agarmelakukan pengecekan kendaraan baik rem, tekanan ban, roda dan air radiator.


"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan pengecekan terhadap kendaraan seperti rem, tekanan ban, roda dan air radiator." Kata Rusmanto.


Arman (43)  pemilik mobil yang mengalami pecah ban, mengucapkan terimakasih kepada petugas sehingga dirinya bersama keluarga dapat meneruskan perjalanan kembali.



"Saya sangat berterima kasih sekali kepada petugas Kepolisian yang telah membantu saya,  sehingga saya dapat melanjutkan perjalanan kembali, serta saya akan mengingat pesan yang disampaikan, karena semua untuk kepentingan bersama." Ucap Arman


J Trankonmasi Tim PID#police_wonosalamnmasi  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »