Personil Polres Demak Bantu Warga Masyarakat Yang Mengalami Mobil Mogok

 


Demak, Trankonmasi.com - Personel Polres Demak yang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan Masjid Agung Demak membantu masyarakat yang mengalamai mobil mogok di Depan Pasar Bintoro.  (30/04/2022)


Seperti biasa personil pos pelayanan melaksanakan pengaturan lalulintas terutama pagi hari, arus lalu lintas dari kawasan pecinan - kracaan terjadi peningkatan.



Bripka Eko Purwanto SH dan Brigadir M Khoirul SH melakukan pengaturan arus lalulintas dan penyebrangan masyarakat di seputran pertigaan muslih.


Awalnya arus lalu lintas terpantau lancar,selang beberapa waktu arus lalulintas terpantau tersendat kemudian Eko   menyisir untuk mencari simpul penyebab kemacetan.



Kemudian di temukan sebuah mobil pick up yang mogok, tanpa berpikir panjang Eko mendorong mobil tersebut untuk dicarikan lokasi yang aman agar tidak mengganggu arus lalu lintas. Melihat seorang polisi yang mendorong mobil sendirian beberapa masyarakat juga langsung turun tangan ikut mendorong dan diarahkan ke halaman gereja pante kosta yang berada didepan Pasar Bintoro.


"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan pengecekan terhadap kendaraan seperti rem, tekanan ban, roda dan air radiator termasuk bahan bakar agar tidak terjadi mogok dijalan." Kata Eko.


Waluyo (43)  pemilik mobil yang mengalami mogok, mengucapkan terimakasih kepada petugas sehingga mobilnya bisa ditepikan ke tempat yang aman dan tidak mengganggu arus lalulintas.



"Saya sangat berterima kasih sekali kepada petugas Kepolisian yang telah membantu saya,  sehingga mobil saya aman dan tidak  mengganggu arus lalulintas." Ucap Waluyo


J Trankonmasi Tim

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion