Safari Ramadhan di Ketapang Sampang, Bupati dan Warga Bahas Jalan Poros dan Gangguan Listrik


Bupati Sampang Bersama Rombongan Saat Melakukan Safari Ramadhan Di Desa Pangereman, Ketapang, Sampang (Foto: Varies)


SAMPANG - Trankonmasi.com

Bupati Sampang, H Slamet Junaidi menghadiri langsung acara safari Ramadhan di Desa Pangereman, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Minggu (10/04/2022)


Bupati Sampang didampingi oleh Wakilnya ialah H Abdullah Hidayat beserta Kapolres Sampang AKBP Arman dan segenap jajaran OPD Kabupaten Sampang dan juga Forkopimcam Ketapang.


Bupati Sampang dalam sambutannya mengatakan, bahwa saat ini pandemi sudah hampir selesai dan akan berubah menjadi endemi. Kami datang langsung kesini dalam acara safari Ramadhan yang dilakukan setiap tahun dari desa ke desa dengan cara bergantian. Tujuannya untuk mendengarkan langsung keluh kesah warga yang ada di pelosok desa.


"Jika ada sesuatu yang ingin disampaikan, silahkan langsung didialogkan bersama kami," singkatnya.


Salah satu warga langsung menyampaikan aspirasinya di hadapan rombongan Bupati Sampang, terkait kesenjangan ekonomi di Desa Pangereman. Kapan diperbaiki jalan poros desa di Desa Pangereman. Tepatnya, keselatan Pondok Pesantren yang tembus Desa Karang Anyar, ini perlu ketegasan dari pemimpin Kabupaten Sampang.


"Terakhir terkait listrik di Desa Pangereman voltase naik turun. Jadi alat elektronik warga banyak yang rusak, jadi kami mohon kepada Bupati Sampang. Supaya mengkomunikasikan dengan pihak PLN," ungkap salah satu warga.


H Slamet Junaidi langsung menjawab pertanyaan dari warga, insyaallah dalam waktu dekat untuk jalan poros Pangereman - Karang Anyar akan segera kami perbaiki. Anggaran sebelumnya digerus habis, akibat adanya Pandemi COVID-19. Sedangkan saat ini jalan kami fokus memperbaiki jalan Tobai Barat - Karang Anyar," ucapnya disambut tepukan tangan warga. 


Slamet Junaidi juga menegaskan, bahwa akan segera memanggil pihak PLN ULP Ketapang terkait sering naik turunnya voltase listrik di Desa Pangereman. Ia berjanji akan meminta kepada PLN agar segera diperbaiki agar warga bisa menikmati aliran listrik terus menerus tanpa adanya gangguan," tegasnya. (Ries/Sur)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »