Sidang Paripurna DPRD KKT " Wakil Bupati Tidak Hadir, Ada Apa...??.

 


Tanimbar - Trankonmasi.com

Sidang paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang sangat istimewa, beberapa hari lalu dilaksanakan dengan agenda mengumumkan akhir Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Sidang istimewa tersebut sangat menjadi perhatian publik,  dikarenakan hanya dihadiri oleh Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH,MH.


Salah satu tokoh pemuda Tanimbar yang tidak mau namanya dibeberkan kedalam berita ini, merasa ada yang tidak beres diakhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar, ucapnya.


Pemerintahan yang berjalan selama ini dijalankan oleh Bupati dan Wakil Bupati tapi kok kenapa dalam sidang istimewa yang laksanakan oleh DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar tersebut Wakil Bupati tidak hadir, sebenarnya ada apa..?? Tanyanya.


Dirinya mengambil contoh dalam suatu rumah tangga pasti ada suami, istri, dan anak- anak, maka dalam momen istimewa seperti ini,  pemerinta harus lengkap. Sama seperti pemerintahan yang ada sekarang ini kalau ada Bupati maka pasti juga ada Wakil Bupati, tetapi jika selama jalanya pemerintahan selalu baik dan kompak maka,  walaupun sekali-kali berbeda arah tetapi diakhir jabatan seharusnya ada dan saling bersama-sama, ujarnya.


Jangan sampai diakhir jabatan ini ada yang tidak beres, sehingga yang menghadiri sidang istimewa paripurna tersebut hanya Bupati sementara Wakil Bupatinya kemana.? Dan perlu diketahui keberadaannya, tambahnya.


Dirinya berharap agar ketika diakhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini, semoga selalu ada kekompakan sehingga tidak saling menyalahkan ibarat lawan dengan musuh yang saling menyerang dikemudian hari, apalagi saling menjatuhkan, tutupnya. (JCS)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »