Songsong HUT DKI ke -495, Warga Ciracas Persiapkan Lomba Kampung Trantribum



 Jakarta - TRANKONMASI 

Dalam rangka menyambut Ulang Tahun DKI Jakarta, yang ke 495 tahun. Jajaran dari Satpol PP Kecamatan Ciracas, Kasie Pembangunan Kelurahan Cibubur dan serta Ketua RW 05 Cibubur, dan anggota FKDM di  balai warga RW 05  Ciracas melakukan persiapan kegiatan Lomba Kampung Trantibum, (12/4/2022).


Kunjungan dari seluruh jajaran dari Kecamatan Ciracas di Balai Warga RW 05 Cibubur diantaranya: Endar Kasatpol PP Kec.Ciracas, Bayu Kasiepem Kel. Cibubur, Yuyun Kasatpol PP Kel.Cibubur, FKDM Budi & Edi.


Jajaran Pemerintahan dari Kecamatan Ciracas", telah memilih atau menunjuk`, ^Iman^untuk mengikuti lomba Trantibum TK Walikota Jakarta Timur. Penunjukan Iman untuk mengikuti Lomba."Iman Ketua RW 05: terpilih sebagai Perwakilan dari 49 RW yang ada di Kecamatan Ciracas.


Iman selaku terpilih menghimbau kepada Ketua RT, dari RT 01 hingga RT 18" untuk dapat melakukan diataranya:


1 Menginvetariskan CCTV yang ada di wilayahnya masing-masing. Serta foto fisik lokasi CCTV.


2. Mengivetarisir jumlah Apart (Alat Pemadam Kebakaran) yang dimiliki masing-masing warganya.


3. Menggiatkan Ronda di Wilayahnya masing-masing.


4. Menginvetarisir Kantong-kantong parkir di wilayahnya dan menghimbau" warga untuk tidak parkir di Area Jalanan. Papar Iman.


Iman menyampaikan, dalam persiapan ini tentunya dapat bersienergi dengan baik. Dan guna dalam kegiatan persiapan ini' sesuai rencana dan harapan berjalan lancar," Insya allah kita yakin dan terlaksana program ini.


Menurut warga usaha laundry enggan disebut namanya,' Pak Iman itu sangat briliant dan dia adalah Ikon penggerak kemajuan lingkungan. Dan memang sangat maju berkembang di wilayah',lingkungan RW 05 dan terwujud. Jelas warga.

@Saidi H

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »