Tak Butuh Waktu Lama, Terduga Pembuang Bayi di Sragi Diamankan Aparat

 


Polres Pekalongan - Trankonmasi.com

Tak butuh waktu lama, petugas aparat Polsek Sragi hanya dalam hitungan kurang dari 1 x 24 jam berhasil meringkus sekaligus mengamankan terduga pelaku pembuang bayi di depan  rumah salah satu warga di Desa Sumub Kidul Kecamatan Sragi Kab. Pekalongan.  


Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam kondisi terbungkus sarung dengan tali pusar yang masih menempel, Sabtu (02/04/2022) sekira pukul 05.00 Wib.


“Benar, kami sudah mengamankan terduga pelaku seorang perempuan berinisial SP, 28 tahun yang merupakan warga Kec. Bojong Kab. Pekalongan,” jelas Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria S.H., S.I.K., M.H., Minggu (3/4/2022).


Dikatakan AKBP Arief, sejak penemuan bayi tersebut, polisi langsung bergerak cepat dengan melakukan penyelidikan mulai dari olah tempat kejadian perkara hingga mencari saksi. Dan pada akhirnya polisi berhasil mendapatkan titik terang yang menjadi terduga pelaku dan kemudian polisi menangkap SP pada hari Sabtu (02/04/2022) sekira pukul 23.00 Wib dirumahnya. 


Saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa itu apakah ada pihak lain yang terlibat,” kata Kapolres Pekalongan AKBP Arief. 


Sebelumnya diberitakan, warga Desa Sumub Kidul digemparkan dengan ditemukannya bayi berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi terbungkus sarung dengan tali pusar yang masih menempel yang dibuang di depan rumah salah satu warga pada Sabtu (02/04/2022). (J Trankonmasi Tim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »