Warga Senang, H Idi Bupati Sampang Kunjungi Sokobanah Dalam Acara Safari Ramadhan


H Slamet Junadi Saat Memberikan Sambutan Dalam Acara Safari Ramadhan di Sokobanah, Sampang, Madura (Foto: Varies)


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - H Slamet Junaidi, Bupati Sampang bersama wakilnya H Abdullah Hidayat kembali melanjutkan Safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas Dusun Cangak, Desa Tamberu Barat, Kecamatan Sokobanah,Selasa, (12/4/2022).



Hadir juga dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H Yuliadi Setiyawan, Forkopimda Sampang, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang, Forkopimcam Sokobanah, PJ Kades dan kepala Desa serta Tokoh Agama dan Masyarakat Sokobanah.



Takmir Masjid Al-Ikhlas KH Muharrom mengucapkan, terima kasih atas segala perhatian dan bantuan yang diberikan kepada marbot, guru ngaji dan anak yatim," singkatnya.


Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan bahwa Safari Ramadhan merupakan rangkaian kegiatan rutin tahunan untuk mempererat silaturrahmi jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang bersama Forkopimda dengan masyarakat.



Aba Idi mengatakan, bahwa dalam kesempatan tersebut juga membawa rombongan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bercengkrama dan mendengar aspirasi masyarakat.



Melalui Safari Ramadhan, kami bisa melihat atau mengetahui situasi dan kondisi di berbagai wilayah Kabupaten Sampang, Apa yang menjadi keluh kesah dan aspirasi masyarakat," tuturnya.


Menurut H Idi, jika ada hal atau uneg-uneg yang mau disampaikan ayo sampaikan karena kami disini lengkap membawa semua pimpinan OPD.


"Dua tahun terakhir, APBD Pemkab Sampang terkena recoufusing anggaran akibat dari Pandemi COVID-19 sehingga pembangunan infrastruktur yang direncanakan tidak optimal. Namun, kami akan terus semangat dan berusaha mencari sumber anggaran lain diluar APBD. Jika ada aspirasi atau masukan dari masyarakat yang perlu disampaikan kami siap menerima bisa lewat telpon atau WA. Bisa juga datang langsung ke pendopo, kami siap menerima untuk mewujudkan Sampang hebat dan bermartabat," ungkapnya.


Sementara itu warga Tamberu Barat merasa puas dengan kinerja Bupati H Slamet Junaidi dan Wakilnya H Abdullah Hidayat, karena Sampang sudah banyak perubahan dari segala sektor.


Dengan anggaran yang minim, Bupati Sampang terus berkomitmen memberikan perhatian. Seperti, insentif kepada guru ngaji  yang ada di Kabupaten Sampang. Ayo kita dukung terus," tegas salah satu warga.


Perlu diketahui dalam acara Safari Ramadhan Bupati Sampang menyempatkan untuk menyantuni anak yatim dan dilanjutkan penyalurkan hibah kepada takmir masjid Al-Ikhlas sebesar 10 juta, bantuan kepada marbot masjid, insentif guru ngaji dan 300 sarung untuk seluruh undangan. (Ries)



Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion