Aqa Atlit Pertina Jepara Raih Juara 1 Dikelas 80 kg




Jepara - Trankonmasi.com

Dengan penuh semangat dan kegembiraan  bang ulil sapaan sehari harinya  mengungkapkan rasa syukurnya kepada awak media di kediamannya RT 01/01, kecamatan Tahunan kab Jepara, Rabu 25 Mei 2022 sehubungan dengan diraihnya dalam kejuaraan THE PATRIOT ESAL ALAN  BOXING  CHAMPIONSHIP yang diselenggarakan di gedung GOR Jl. Jendral  Ahmad Yani no.2 Kota Bekasi pada Minggu tgl 22 Mei 2022 

Atlit Pertina Jepara yang dikirim hanya satu orang yaitu Kikiy Zjakariya Alkavi sebagai anak didik  M. Ulil Absor , "sebagai pelatih sangatlah bangga dan berbesar hati dengan prestasi pemula sudah bisa menunjuk kan kemampuannya di atas ring, dengan latihan disiplin selama ini. 


Semoga ini awal yg baik untuk persiapan menuju juara Porprov 2023. Dan semoga bisa menginspirasi anak muda Jepara untuk menggemari olahraga boxing untuk ke jenjang prestasi" ungkapnya dengan penuh semangat.



"Sebagai harapan untuk anak didiknya kedepan agar selalu semangat berlatih lebih keras lagi, untuk persiapan pra porprof Tahun 2022 semoga bisa meraih gold dan harapan bisa juara di Porprov 2023, untuk Jepara, amiin" Tambahnya.

J Trankonmasi Tim

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »