Halal Bihalal Plt.Wali Kota Bekasi Bersama Para Wartawan Berjalan Lancar dan Khimad



Kota Bekasi.lpk.Trankonmasi. com.


 Dalam rangka Acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kota Bekasi. Merupakan    kewajiban masyarakat sesudah lebaran, sebagai ajang talisilatuhrami dan sebagai tradisi yang ditinggalkan oleh para leluhur kita adalah prosesi saling maaf memaafkan sesama insan manusia.


Dalam acara tersebut. Hadir Plt.Walikota. Bekasi.Tri Adhianto. Yang didampingi oleh Kabag Humas. Sayekti Rubiah, serta Kasubag.Humas. Muhklis dan Para jajaran  Humas Pemerintahan Kota  Bekasi.

 Dalam kegiatan acara halal bihalal bersama  para Insan Pers yang di selenggarakan  di Pendopo Walikota berjalan lancar dan Khimad .Selasa. (24/5/2022) adapun tamu undangan yang hadir didalam acara tersebut adalah Wadah organisasi Wartawan dan Para Insan Pers  di antaranya ; DPC.Asosiasi Wartawan Profesional Indonosia (AWPI) Kota Bekasi yang dikomandoi oleh Jery dan  Para jajaran Pengurusnya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi. Yang di Ketua .oleh Melodi Sinaga dan jajaran Anggotanya, serta wadah jurnalis yang lainnya adalah AWIB, AWASI , SMSI , IWO, Korwil Forum Wartawan Jakarta Indonesia ( FWJI ) Kota Bekasi, Ruang Jurnalis Nusantara (RJN), PWRI, Forjas, IWOI, dan para Insan Pers yang lainnya.


Dalam Sambutannya Plt.Walikota Bekasi. Tri Adhianto. Menyampaikan. Bahwa hari ini, sangat luar biasa merupakan bagian dari rusuk kita masih memasuki bulan Syawal, dimulai dari apa namanya kita melakukan dialog dengan para tokoh partai politik pemerintah tokoh masyarakat tokoh agama maupun dunia kampus dan pada akhirnya hari ini, adalah hari bisa hal bihalal atau silaturahmi dengan para Insan pers yang ada di Kota Bekasi dan lainnya dalam kondisi yang sehat dan bahagia, dan catatan yang ada di humas tetap komunikasi intens  beberapa hari ini harus lebih baik lagi, dan yang belum baik kita perbaiki, tentunya  di suasana yang penuh kebahagiaan didalam bulan syawal ini, Saya (Plt.Walikota Bekasi.Tri Adhianto-red) mau mewakili Pemerintah Kota Bekasi dan juga sama keluarga Mengucapkan ; *"Minal Aidzin Wal Fa Izin*" Mohon Maaf Lahir dan Batin dengan akhir kata apabila ada perasaan dan ada sikap kita yang salah, bahwa kita sebagai Mamusia tidak ada yang sempurna, tentunya sebagai manusia yang paling baik adalah manusia yang bisa  memaafkan, maka dari itu, bagian dari  kebutuhan kita yang memiliki jiwa-jiwa yang selalu menjadi jiwa  yang bersih selalu berfikir positif dengan orang lain," 

Tuturnya didepan para Wartawan.

Lebih lanjut. Tri. Menambahkan, dengan adanya acara ini, diharapkan kedepannya para insan pers dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi," Tambahnya.

"Harapan Saya ( Tri Adhianto-red) dengan terselenggaranya acara ini, kedepannya hubungan atara Pemerintah Kota Bekasi dengan Para Insan Pers dapat terjalin lebih erat sebagai mitra kerja, juga dapat bekerjasama dan andil untuk membantu Program- program pemerintah dalam melaksanakan  pembangunan di Kota Bekasi.

 

Dialokasi yang sama. Ketua DPC. AWPI Kota Bekasi. Jerry. Menanggapi  kegiatan Halal Bihalal ini, merupakan suatu momentum yang sangat penting bagi sesama umat manusia dalam menjalankan tradisi yang ditinggalkan oleh leluhur kita sehingga turun temurun hingga saat ini masih dijaga dengan baik oleh generasinya.

Setiap seusai lebaran tradisi ini, pasti digelar untuk membangun talisilatuhrami dan bisa saling maaf memaafkan satu sama lainnya,"Tuturnya.


 "acara seperti ini, patut dilestarikan oleh para penerusnya, sehingga tradisi ini, tidak akan punah, agar kegiatan tersebut bisa dijadikan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian dalam proses pembangunan di Wilayah Kota Bekasi. Kami sebagai Wadah organisasi Wartawan selalu mendukung program-progam positif pemerintah dan apabila ada hal program yang diduga tak sesuai, maka kami atasnama organisasi wadah Wartawan. Mempunyai atau memiliki hak mengkritik untuk membangun. Sebab kita sebagai mitra kerja harus bisa memberikan masukan yang positif kepada Pemerintah Kota Bekasi. Agar lebih dapat  meningkatkan Pendapat Asli Daerah (PAD) yang diserap dari segala lini, sesuai regulasi daerah yang sudah diundangkan untuk      mewujudkan pembangunan yang merata dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi,"tegas Jery.

(Rhagil ASN )

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »