Hari Kenaikan Isa Almasih, Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz hadir dalam peribadatan Gereja Jemaat Antokia Sugapa.



Intan jaya - Trankonmasi.com | Hari Kenaikan Isa Almasih, Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 hadir bersama-sama melaksanakan ibadah di Gereja Jemaat Antokia Sugapa, setelah selesai ibadah Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 sambangi dan salami para jemaat,Pdt Tipagau, Pdt Yosua dan Pdt Musa Sinaga. Tumbuhkan rasa cinta kasih dan damai dalam gereja untuk tingkatkan rasa kebersamaan dalam rangka kembangkan rasa persatuan dan persaudaraan.Jumat(27/05/22)


Kasatgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 Ipda Arisandi Tancoma,.SH mengatakan bahwa aku katakan dulu gereja merupakan peranan penting dalam rangka membantu Polri menyampaikan pesan-pesan. Di wilayah distrik Sugapa yang penduduknya masih rentan disusupi oleh kelompok-kelompok yang menginginkan situasi dan kondisi tidak aman. Melalui pintu masuk gereja diharapkan oleh Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.



Kami butuh partner, kami butuh mitra kami perlu kerjasama dengan semua elemen masyarakat, terutama dengan pihak-pihak gereja, mustahil kami menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah distrik Sugapa tanpa bantuan warga dan seluruh elemen-elemen masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Oleh sebab itu pada kesempatan yang baik ini, di hari Kenaikan Isa Al masih kami atas nama Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 menyampaikan selamat atas-hari kenaikan Isa almasih semoga tentram dan damai dan jangan lupa kita semua memiliki tanggung jawab untuk bersama-sama menciptakan situasi dan kondisi keamanan ketertiban yang aman tentram dan damai," ungkap Ipda Arisandi Tancoma,.SH.

Uni

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »