Kepala Kejaksaan Negeri Tual Mengikuti Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022

 


Tual - Trankonmasi.com

Kepala Kejaksaan Negeri Tual, Dicki Darmawan SH, mengikuti kegiatan upacara dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2022, Jumat (13-05-2022)


Dalam kegiatan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2022 yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag. Terlihat secara jelas Kepala Kejaksaan Negeri Tual Dicki Darmawan, SH sangat mendukung kegiatan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2022 tersebut yang dilaksanakan di lapangan Lodar El Kota Tual.


Kepala Kejaksaan Negeri Tual ketika dimintai tanggapannya terkait dengan momentum peringatan Hardiknas tersebut, pihaknya bangga dengan para pelajar dan para guru yang mencapai prestasi yang sangat baik dalam tugas yang di embankan.


" Upacaranya khidmat dan meriah, Saya bangga melihat pelajar dan guru yang banyak menorehkan prestasi. Harapan saya,  semua elemen pemerintah dan masyarakat bahu membahu utk kita menciptakan anak anak muda Tual yang memiliki ilmu yang tinggi dan termasuk ilmu Agama.

Tanpa ilmu Agama dan mental spiritual yg tinggi maka anak anak muda kita akan menjadi egois dan tidak peduli kepada sesama manusia dan alam.



Tuhan Yesus Kristus pasti menolong bapak Walikota dan Wakil Walikota, serta Sekda dalam mewujudkan hal tersebut " himbaunya.


Kepala Kejaksaan Negeri Tual pun diundang sebagai  Forkominda untuk memberikan penghargaan kepada para dewan guru yang mendapat hasil terbaik selama menjalankan tugas, dan juga bagi para siswa siswi yang mendapatkan juara pada perayaan gebayar dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2022 yang didampingi Walikota Tual, Wakil Walikota Tual, serta beberapa Kepala Instansi terkait lainnya, Tutup. (Jcs )

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »