PAPPRI Jepara Terbentuk Untuk Lindungi Karya Cipta Seniman di Jepara.



Jepara - Trankonmasi.com 

Bertempat di kediaman Tri budi cahyono Perum bukit asri kelurahan demaan kabupaten jepara Pengusaha sukses di bidang jasa kontainer tersebut di dapuk sebagai penasehat DPC PAPPRI(Persatuan Artis Penyanyi Pencipta lagu dan Pemusik Republik Indonesia) yang di Ketuai  Budi murtiasa.S.Sn (Gonjang) 

Pappri Jepara berharap Tri Budi Cahyono bisa memperjuangkan hak PAPPRI Jepara. 

Serta mengharapkan terlahir jamal Mirdad, Abie Ngesti, Via Vallen baru yang muncul di Pappri Jepara. 

Tanggal 25 Juli DPC PAPPRI Jepara yang menaungi semua gentre seni musik di kabupaten Jepara seperti dangdut, band, kroncong serta semua unsur musik.Akan mengadakan acara Gala show dan pelantikan pengurus DPC oleh DPD yang bertempat di halaman TVRI Jawa Tengah di Semarang ujar ketua DPC PAPPRI Jepara. Pappri bertekad melindungi dan mensejahterakan hak-hak pencipta lagu, musisi DPC yang menjadi prioritas.. 

Menggali potensi semua gendre musik di Jepara dan berharap PAPPRI menjadi rumah semua seniman atau pelaku seni semua gendre. Ada semboyan dari PAPPRI ''"Salam musik Indonesia kita semua satu" istimewa..yel-yel nya ujar ketua. Pappri mitra pemerintah dan ada anggaranya. Di harapkan bisa sinergi dengan pemerintah melalui dinas terkait ucap Ketua yang didampingiyel penasehat kedua yaitu M.Fariz.sedangkan pakde Fariz sekaligus salah satu penasehat DPC PAPPRI jepara berharap lewat organisasi ini akan bisa menggali potensi2 Seniman atau pelaku seni kabupaten jepara khususnya agar PAPPRI yang memfasilitasi lahirnya generasi Jamal Mirdad, Abiem Ngesti, Eva Diadara,dan via valen di jepara ujarnya. 

(J Trankonmasi / Singgih)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »