Purna Siswa SMAN 1 Banyuates Sampang Berlangsung Meriah

 


Siswa Siswi Sedang Membacakan Ikrar Purna Siswa SMAN 1 Banyuates

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Purna siswa SMAN 1 Banyuates Sampang berlangsung meriah, acara purna siswa tersebut digelar di gedung serbaguna Arab Wings Desa Jatra Timur, Banyuates, Sampang, Madura, Rabu (18/05/2022)


Hadir dalam acara purna siswa tersebut ialah jajaran Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Banyuates, tokoh masyarakat, dan juga tokoh agama. 


Ada sekitar 50 murid kelas XII yang telah dinyatakan lulus (purna siswa). Acara tersebut berlangsung meriah dengan menampilkan Qori Al Qur an, tarian-tarian tradisional, tim paduan suara yang diperankan langsung oleh murid SMAN 1 Banyuates. 


Kepala Sekolah SMAN 1 Banyuates Moh Tahir mengatakan dalam sambutannya, kami mengucapkan terimakasih banyak kepada wali murid dan juga tokoh masyarakat yang telah hadir dalam acara purna siswa ini. 


"Semoga murid yang telah purna, tercapai segala cita-citanya. Tentunya, tetap berbakti kepada kedua orang tua dan menjaga nama baik SMAN 1 Banyuates," katanya. 


Menurutnya, banyak sekali siswa berprestasi di SMAN 1 Banyuates. Diantaranya, ada salah satu siswa yang berasal dari Jatra Timur Banyuates mendapatkan medali perunggu dalam kejuaraan taekwondo Internasional. 


"Bahkan sudah kami sampaikan ke Cabang Dinas (Cabdin) Provinsi Jawa Timur wilayah Sampang. Alhamdulillah Cabdin mengapresiasi atas prestasi anak didik kami SMAN 1 Banyuates," ungkapnya.


Pihaknya, selalu optimis bahwa SMAN 1 Banyuates kedepan akan menjadi sekolah unggulan. Meskipun saat ini jumlah muridnya masih minim. 


"Kami memohon dukungan kepada seluruh warga Banyuates dan sekitarnya. Semoga pada ajaran baru 2022-2023 jumlah murid di SMAN 1 Banyuates lebih meningkat, dan semoga menjadi sekolah unggulan sesuai dengan apa yang kita harapkan," tukasnya. (Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »