Temanggung : Klepu Siap Canangkan Program Kampung Pancasila


Temanggung - Trankonmasi.com

TEMANGGUNG 13 Mei 2022 Danramil 10/Pringsurat kapten Arm Misno KODIM 0706/Temanggung, Babinsa desa klepu Sertu Mujiyono, Kepala Desa Klepu Endro Pramito berkunjung dirumahnya Tipyani (53). 


TIPYANI adalah tokoh masarakat dusun Banjaran Desa Klepu Kec. Pringsurat Kab. Temanggung jawa Tengah kunjungan tersebut akan mengadakan program KAMPUNG PANCASILA.


KAMPUNG PANCASILA adalah program pemerintah lewat TNI-AD Koramil 10/ Pringsurat Kodim 0706/Temanggung yang akan diselenggarakan  pada hari rabu tanggal 25 Mei 2022 tepatnya didusun Banjaran Desa Klepu Kec Pringsurat Kab. Temanggung. Program ini diseleggarakan oleh Koramil 10/Pringsurat Kodim 0706/Temanggung kerja sama dengan pemerintah Desa Klepu.


Mudah mudahan adanya program KAMPUNG PANCASILA  kita sebagai masarakat yang keseharianya beradaptasi dengan beberapa suku,Agama dan budaya tapi tetap harmonis dan menambah kekuatan jalinan silaturohmi semakin erat.


Dan semoga diacara nanti semua Tokoh pemerintah tokoh Agama dan tokoh masarakat antusias untuk acara tersebut diatas bisa meriah bisa berbaur guyup rukun sesuai semboyan bangsa kita BHINEKA TUNGGAL IKA berbeda beda tetap satu dan kedepanya selalu dikenang,Dilaksanakan,Dan dihayati bahwa Bangsa kita adalah Bangsa besar berbuki- bukit  perpulau-pulau  tetapi, tetap mengedepankan NKRI demi terciptanya Negara  gemah ripah loh jinawa kerto tentrem raharjo (rhd,)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »