Temanggung : Visi Misi FKPD Pantau Kinerja Pemda Terkait Proyek Infrastruktur


TEMANGGUNG - Trankonmasi.com


Senin, 23 Mei 2022  

FKPD FORUM KOMUNIKASI  PUTRA DAERAH . FKPD adalah lembaga masyarakat yang didalamnya ada beberapa 0rmas atau ORGANISASI MASYARAKAT.  Diantaranya PP PEMUDA PANCASILA TEMANGGUNG / MPC  dan yang mewakili LA LINDU AJI /DPC atau yang mewakili JOXZIN atau yang mewakili SENIPER atau yang mewakili semua elmen masyarakat yang bergabung di FKPD mempunyai VISI MISI


VISI MISI adalah untuk memantau kinerja birokrasi pemeritah kabupaten Temanggung.  

Akhir-akhir ini banyak yang dikeluh -kesahkan terkait kinerja pemerintah dalam mengawal Infrastruktur . Maka dari itu FKPD bagian dari putra daerah yang bergabung beberapa Ormas ingin berperan serta dalam memajukan Kabupaten Temanggung. 



PORUM KOMUNIKASI PUTRA DAERAH (FKPD) TEMANGGUNG kami terdiri dari berbagai ormas - ormas di Temanggung  yang telah mendelegasikan dan mempunyai kordinator resmi dengan mempunyai surat tertulis dari KETUA ORMAS masing- masing . Yang bertujuan ingin menjaga ketertiban dan keharmonisan serta ingin memajukan, mendampingi pemerintahan KABUPATEN TEMANGGUNG sesuai dalam menentukan kebijakan daerah agar kedepanya menjadi lebih baik. Hal diatas adalah salah satu bagian dari visi dan misi  FORUM KOMUNIKASI PUTRA DAERAH TEMANGGUNG untuk Temanggung yang lebih baik.

Hari ini Senin 23 Mei 2022 mendatangi Sekda kabupaten Temanggung namun menurut data Informasi sekda tidak ada dikantor, lagi keluar kota. Karena sekda tidak ada ditempat kerjanya maka dari itu tim FKPD meninggalkan kantor Sekda. tandasnya.

Rhd Trankonmasi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »