Tim Medis Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022, Layani Kesehatan di Wilayah Sugapa


 

Intan Jaya - Trankonmasi.com  | Program Keladi Sagu lakukan pemeriksaan kesehatan masyarakat secara profesional, Satgas Binmas Ops Noken melaksanakan program ini sangat luar biasa segala program-program digeluti secara kebersamaan Personel Satgas Binmas yang selalu sigap menjalankan penuh semangat dan tanggungjawab.Rabu,(25/05/22)


Kesehatan dimaksud dalam program ini pemeriksaan kesehatan untuk mempertahankan seawal mungkin yang perlu dikendalikan dengan usaha -usaha pencegahan, serta resiko-resiko yang ada di wilayah  maupun Kabupaten sekitaran Papua Indonesia. 


Melaksanakan giat tersebut Personel Tim Satgas Binmas penanganan maupun pelayanan ditujukan beberapa Tim medis yaitu Ipda Dr Michael Ayhuan dan 3 Personel Tim medis melakukan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat serta mengecrk kondisi kesehatan disekitar Sugapa. 


Adapun tindakan pengecekan dan melakukan yaitu tekanan darah serta amnanesa, setiap pemeriksaan masyarakat yang mau berobat serta memberikan pelayanan kesehatan yang diberikan vitamin, obat-obatan yang ditangani langsung oleh Tim medis Satgas Binmas Ops Noken Damai Cartenz-2022.


Pemeriksaan kesehatan dan identitas nama Daniel disertai keluhan batuk sejak 1 minggu, segera ambil tindakan pemeriksaan dan pemberian obat berupa Ambroxol bronkitis dd PPOK,Nama Aluana disertai bahu dan lutut ngilu hasil asam urat, dengan bentuk obat alopurinol, Piroxicam edukasi minum air banyak serta ajuran sesuai yang diberikan oleh Tim Medis. (Uni -Ritha).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »