Tim Silet Jurnalis Berlambang Elang Apresiasi Kinerja PT. Manusela Permai Sejahtera, atas Pekerjaan Jalan Banda Eli - Ohoirautl

 


Malra - Trankonmasi.com

Ketua Tim Silet Jurnalis Berlambang Elang Kei kepada media ini, mengapresiasi kinerja PT. Manusela Permai Sejahterah yang mana pekerjaannya sangat memuaskan dan layak dipertahankan untuk membangun Maluku Tenggara, Sabtu (14-05-2022).


Pasalnya, pekerjaan ruas jalan yang dikerjakan pada lokasi  Banda Eli sampai ohoiraut sangat baik sesuai dengan prosedur dan mekanisme kerja yang baik sehingga kedepannya tidak akan terlihat amburadul dan memuaskan masyarakat Maluku Tenggara, terlebih khusus untuk masyarakat yang melintas di jalan tersebut.


Lanjutnya, PT. Manusela Permai Sejahtera dalam menangani proyek  ruas jalan Banda Eli sampai ohoiraut ini,  walaupun terkesan sedikit lambat, namun perusahan tetap berkomitmen untuk dapat diselesaikan, karna disisi lain, dari Balai Jalan Proponsi Maluku juga turut serta mengawasi,  sehingga terlihat kualitasnya sangat luar biasa.


Adapun demikian kata Rahakbauw, bahwa bahan-bahan material yang digunakan oleh PT Manusela Permai Sajahtera ini semua dari luar daerah dan bahkan penimbunan jalanpun sangat tinggi alias tebal jadi terlihat sangat memuaskan, ungkapnya.


Tambahnya, ketika ditelusuri oleh Tim Silet Jurnalis Berlambang Elang Kei di lokasi pekerjaan ruas jalan tersebut, secara jelas proses pekerjaan ruas jalan tersebut dikawal ketat oleh pimpinan perusahan dan juga para pengawas lapangan yang dengan tegas meneliti pekerjaan tersebut sehingga para karyawan yang bekerja sangat berhati-hati sehingga hasil pekerjaan tersebut dapat memuaskan masyarakat dengan hasil yang dapat memuaskan dan tidak seperti perusahan lainya yang bekerja hanya asal asalan kerja, ucap Rahakbauw.


Perlu Diketahui bahwa awal sebelumnya jalan Banda Eli sampai ohoiraut sangat rusak sehingga masyarakat yang melintas jalan tersebut sangat meresahkan sehingga sekarang,namun telah dikerjakan oleh PT Manusela Permai Sejahterah dengan dimulainya pekerjaan penimbunan material untuk selanjutnya dilaksanakan pekerjaan lanjutan.


Rahakbauw berharap,  agar ketika pekerjaan tersebut selesai dikerjakan,  PT. Manusela  Permai Sejahtera bisa mendapatkan Proyek yang baru lagi demi pelayanan pembangunan otonomisasi yang baik dan sejahterah bagi masyarakat Maluku Tenggara, tutup, JCS

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »