Walikota Tual Pimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022


" Pimpin Pemulihan, Bergerak Untuk Merdeka Belajar "


Tual - Trankonmasi.com

Berdasarkan pantauan media ini,  langsung dari Lapangan Lodar El Kota Tual Provinsi Maluku, Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag,  bertindak sebagai inspektur upacara dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2022, Jumat (13-05-2022).


Dalam pantauan tersebut, upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2022 yang dilaksanakan oleh seluruh instansi pendidikan dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, serta seluruh instansi terkait yang hadir dalam upacara Hardiknas tersebut.



Upacara dimulai dengan dilaksanakannya pengibaran bendera sang  Merah Putih oleh kelompok pengibaran bendera dan selanjutnya dibacakan pidato menteri pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia oleh inspektur upacara, dan dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila,


Upacara pun berjalan lancar dengan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib. Seluruh peserta Upacara juga tetap mentaati protokol kesehatan. Selanjutnya dilaksanakan gebayar hari Pendidikan Nasional Republik Indonesia yang dilakukan dilapangan lodar El Kota Tual dan disaksikan oleh Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag,  Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, serta para pimpinan Instansi lainnya serta seluruh peserta Upacara Hardiknas tahun 2022.



Selanjutnya, Walikota Tual, Wakil Walikota Tual, Serta Seluruh Pimpinan SKPD memberikan Piagam Penghargaan kepada para siswa siswi peraih juara Gebyar dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2022, dan Penyerahan Penghargaan kepada dewan guru berprestasi dilingkungan Dinas Pendidikan kota  Tual,  tutup. (JCS )

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »