Beauty Taman R Kelurahan Ciracas, Contoh Untuk Daerah


CIRACAS | - TRANKONMASI 

Taman R Kelurahan Ciracas Jakarta Timur, merupakan implementasi bagi masyarakat luas. Beauty yang dipersembahkan oleh Kelurahan Ciracas, adalah ide sang Pemimpin Kelurahan untuk Warga Masyarakat, (5/6/2022).


Persembahan Taman R Beauty ini, dapat mewujudkan keasrian wilayah itu. Sang Implementasi beauty ini, sebut saja Rikia Marwan Salahudin M.S.i Lurah Ciracas. Dia adalah sang Pemimpin Implementasi Beauty Taman Ciracas," beserta jajaran-Nya yang turut mengembangkan Implementasi itu.



Rikia Marwan Salahudin M.S.i akrab dipanggil Riki, Ia adalah sosok briliant dalam segala hal', Stigma Riki dapat berdampak kepada Wilayah se-Indonesia ini. Proggres yang ia lakukan dalam wujud hasil ke Ilmuan-Nya jarang di miliki oleh orang lain.


Sosok Riki seharusNya medapatkan perhatian khusus, dari DKI Jakarta, atau Pemerintah Pusat, karena ia memiliki kapasitas menunjang dalam segala hal, khususNya di Pemerintahan DKI Jakarta.



Beauty Taman Ciracas, tidak terlepas dari peran aktif dari lingkungan masyarakat, serta telah di ikuti jejakNya , oleh masyarakat lingkungan wilayah Kelurahan Ciracas,' baik di tingkat PKK, LKMD, maupun RT dan RW.


Implementasi yang telah dilakukan dan di nikmati oleh masyarakat, seperti UMKM, Beauty Taman, dan rangkaian inilah menjadi pemicu,' untuk kemajuan di tingkat Kecamatan maupun Kota DKI Jakarta dan antar Daerah.


WujudNya Implementasi Beauty Taman ini akan berdampak kepada sumber mata Air yang sangat jernih,' dan dapat dinikmati masyarakat.



Sebuah program itu, telah diwujudkan oleh, Riki seorang pria sederhana dan bersahaja. 

Harapan dan program itu dapat terukir untuk Bangsa Indonesia.

@Saidy H*

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »