Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Kasdim 0719 Jepara Ikut Bhakti sosial Bersih-Bersih Pantai

 


Jepara – Trankonmasi.com

Kepala Staf Kodim 0719/Jepara Mayor Arm Sarifudin Widianto ikut melaksanakan aksi bersih-bersih pantai dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang diselenggarakan oleh Polres Jepara di Pantai Teluk Awur Jepara. Jum’at, (10/6/2022).


Kegiatan tersebut turut diikuti sejumlah Personel gabungan dari Polres Jepara dan Kodim 0719/Jepara bersama instansi terkait dan warga masyarakat melakukan bhakti sosial bersih-bersih pantai di pantai Teluk Awur Jepara. 


Aksi bersih-bersih pantai ini dilakukan di sepanjang pantai Teluk Awur, sekaligus memberikan edukasi kepada para pengunjung agar tidak membuang sampah sembarangan. 


Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan bersih-bersih pantai ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, dan pagi ini kami bersama stakeholder lainnya serta hadir pula, Kasdim 0719/Jepara Mayor Arm Sarifudin widianto dan juga penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta. 


Dengan tujuan untuk menjaga kelestarian pantai Teluk Awur, pihaknya pun mengajak masyarakat dan wisatawan yang beraktivitas di pantai untuk tidak membuang sampah sembarangan. 



Sebelum melakukan aksi bersih-bersih pantai, para personel gabungan dan masyarakat maupun pengunjung, terlebih dahulu melakukan senam bersama di kawasan pantai Teluk Awur. (


Sedangkan saat ditemui, Kasdim 0719/Jepara Mayor Arm Sarifudin Widianto berharap dengan adanya kegiatan ini soliditas serta sinegritas TNI-Polri dan juga Pemerintah Daerah semakin kokoh.


“Selain itu, ini merupakan wujud kekompakkan dan kebersamaan TNI-Polri serta Pemerintah Daerah dalam menjaga hubungan silaturahmi, keamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Jepara,” pungkasnya.


J Trankonmasi Tim 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »