Saumlaki : Pelayanan (Oknum) BNI Life Super Minim ?


Kep. Tanimbar - Trankonmasi.com

Saya sudah lima kali bolak balik Saumlaki-Larat untuk pengurusan pencairan, namun saya dipersulit.


Saumlaki,Jhon titirlolobi kecewa tidak profesional pelyanan Bank Nasional Indonesia (BNI) Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Rabu (8/6/2022).


Jhon kecewa lantaran permohonan pencairan tabungan BNI life untuk masa depan anaknya tidak bisa dicairkan.

 

Menurut Jhon, sudah berulangkali melakukan kordinasi degan FK yang merupakan salah satu oknum pegawai bank BNI Saumlaki, namun nyatanya tidak ada niat baik untuk melakukan pelayanan pencairan tabungannya.


“Saya sudah lima kali bolak balik Saumlaki-Larat untuk pengurusan pencairan, namun saya di persulit,”ujarnya,minggu 10/06/2022


Bahkan, kata Jhon, sudah menghubungi FK yang merupakan pegawai BNI di bidang tabungan life, namun jawaban FK yaitu Iya pa Jhon nanti saya usahakan menurut Jhon sesuai hasil percakapan melalui pesan singkat via WhatsApp maupun via telepon.


“Saya punya istri ini lagi sakit, saya butuh uang itu untuk pengobatan istri saya makanya saya memutuskan untuk pembatalan penabungan dan saya ajukan permohonan pencairan karna sesui persyaratan tabungan polis nasabah wajib menabung selama 18 tahun,” ujarJhon.


“Saya masih muda, masih kuat saja saya suda di persulit untuk pencairan uang saya, apa lagi kalau selama delapan belas tahun saya suda tua dan tidak mampuh berbuat apa-apa, atau mati, saya ragukan pelayanan bank seperti ini,”kata Jhon.


Jhon menambahkan bahwa pernah di hubungi malam hari dari FK untuk mendatangi saya di kediaman(rumah jhon) untuk meminta saya agar mengklarifikasi persoalan ini namun saya merasa kecewa lantaran FK mengatakan surat permohonan pertama, statusnya sudah kadarluasa.


“Saya bilang, yang bikin kadarlusa siapa, apa setiap bulan saya harus tandatangan atau ajukan permohonan pencairan uang saya..?", jhon mengatakan juga dirinya sudah laporkan masalah ini ke pihak yang berwajib.


Dari hasil pertemuan Jhon dan pegawai BNI pada bagian tabungan life malam itu, kata Jhon saya akan segera tandatangani permohonan pencairan yang baru besok hari Kamis 9 Juni 2022, namun Jhon menduga ini cuma janji manis di bibir malam itu. Tutup jhon.

JS

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »