Sosialisasi Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda di Sekolah Menengah Negeri 2 Purwanegara

 


Banjarnegara - Trankonmasi.com

Sosialisasi tentang bahaya narkoba di SMP Negeri 2 Purwanegara untuk pencegahan anak muda dari penyalahgunaan narkoba dilingkungan pelajar,09 Juni 2022.


DPC Granat Kabupaten Banjarnegara di undang untuk penyuluhan di SMP Negeri 2 bertempat di aula dan diikuti oleh siswa siswi kelas VIII sekitar 150 siswa,dalam sambutannya Sekjen Granat Maimun mengajak seluruh siswa SMP jangan sampai coba coba,apalagi menyentuh narkoba sebab bahaya narkoba bisa merusak masa depan.


Lanjut Maimun mari kita jaga pemuda pemudi penerus bangsa yang berprestasi dengan bisa menghindari pemakaian narkoba supaya bangsa dan negara kuat,saat ini kita sedang mengalami pejajahan mental generasi penerus bangsa baik secara terang terangan maupun tersembunyi.

 Untuk itu mari kita harus bisa mengantisipasi hal tersebut,para wali murid dan guru untuk saling berkolaborasi dalam pengawasan putra putrinya baik disekolah maupun dilingkungan masyarakat agar terhindar dari pergaulan bebas dari narkoba,ucapnya.


Motivasi dari kepala sekolah SMP Negeri 2 Suparman Spd.Mm. dan sangat memberikan apresiasi Granat yang mau mengadakan penyuluhan tentang bahaya narkoba pada generasi muda.



Saya berharap bersama dewan guru dan para wali murid saling menjaga dan mengawasi putra putrinya bisa terhindar dari bahaya pemakaian narkoba.


Reporter( Khusnen)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »