Tim Penggerak PKK Kecamatan Wuarlabobar Menggelar Pembukaan Jambore Tingkat Desa.

 


Kep. Tanimbar - Trankonmasi.com

Tim Penggerak PKK Kecamatan Wuarlabobar Kabupaten Kepulauan Tanimbar menggelar pembukaan Jambore tahun 2022, Kamis, 9 Juni 2022 


Berdasarkan pantauan media ini, bertempat di kantor balai desa Wunlah Kecamatan Wuarlabobar Kabupaten Kepulauan Tanimbar  Provinsi Maluku,  telah dilaksanakan pembukaan Jambore PKK Tingkat Desa dalam meningkatkan peran dan fungsi 10 program pokok PKK yang menjadi motivasi utama PKK dalam kehidupan pribadi, keluarga, bangsa, dan negara.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh pimpinan wilayah Kecamatan Wuarlabobar, kepala desa Wunlah, Kapolsek Wuarlabobar, kepala Puskesmas Wunlah, para Kepala Sekolah tingkat TK, SD, SMP, SMA, para pimpinan RT sedesa Wunlah, dokter Puskesmas Wunlah, Ketua Majelis Jemaat GPM Wunlah, Pelaksana UPTBS Kecamatan Wuarlabobar, serta peserta Jambore tingkat desa tahun 2022.  Dan selanjutnya pembacaan sejarah PKK.



Lanjut, Camat Wuarlabobar, H. A. Sianresy SH, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih serta  mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada kepala desa Wunlah, Ketua PKK desa Wunlah,  yang mana dalam menyikapi kegiatan Jambore PKK tingkat desa dapat dilaksanakan dengan baik dan berjalan lancar,


Selanjutnya Sianresy berharap agar, sebagai PKK Desa dapat menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat bangsa, dan negara, sekaligus membuka dengan resmi kegiatan Jambore Tingkat Desa, tutup. (JCS)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »