Bertepatan Dengan Hari Jadi Sampang, Kades LSM dan Jurnalis di Pantura Gelar Silaturahmi

Moch Wijdan, Ketua Paguyuban Klebun Pantura Saat Memberikan Sambutan (Foto: Varies)


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Bertepatan dengan hari jadi Sampang yang ke 399, Paguyuban Kepala Desa Pantura Sampang menggelar silaturahmi bersama LSM dan Jurnalis di Gedung serbaguna Arab Wing's yang terletak di Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Jum at (23/12/12)

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Banyuates dan juga Danramil Banyuates.

Acara tersebut sekaligus deklarasi Pantura Settong Ateh (Pasteh). Perkumpulan Kepala Desa, LSM, dan juga Jurnalis yang berdomisili di Pantai Utara (Pantura) Sampang Madura. 

Nampak kompak Kades, LSM, serta Jurnalis mengenakan baju berwarna merah bertuliskan "Pantura Sampang Bersatu Settong Ateh".

Diawal acara pantauan media ini, perkumpulan PASTEH membacakan ayat-ayat suci Al Qur an serta pembacaan Syarofal Anam. 

BG Slamet Riyadi, Kepala Terosan mewakili Kecamatan Banyuates mengatakan terimakasih banyak atas hadirnya para Kades, Jurnalis, dan juga LSM.

"Terimakasih banyak. Semoga perkumpulan ini semakin maju dan semakin solid, tentunya bisa memajukan Kabupaten Sampang. Sehingga dikenal oleh daerah lain," dalam sambutannya. 

Kompak Banget Kades, LSM, dan Jurnalis Saat Membacakan Syarofal Anam (Foto: Varies)

Hal serupa juga Moch Wijdan, Ketua Paguyuban Klebun Pantura, "Kami memohon masukan kepada seluruh teman-teman LSM dan Media. Kita semua tidak anti kritik, kami butuh masukan serta support dari kalian semua," katanya. 

Bun Wid sapaan akrabnya juga menambahkan, ayo kita bersatu dan harus selalu kompak. Semoga Pantura Sampang kedepan semakin maju, dan selamat hari jadi Sampang yang ke 399," tegasnya. 

Setelah itu dilanjut diskusi bersama dan diakhir acara perkumpulan PASTEH menyanyikan lagu ulang tahun dipersembahkan untuk Kabupaten Sampang. (Ries)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion