PENDIDIKAN

TECHNOLOGY

SOSIAL

Recent Posts

Duhh!! ada ada saja Bjorka KW sang peretas running text homestay di borobudur


Running Text di Homestay Borobudur specpacker syariah saat di retas oleh orang tak di kenal - Lpktrankonmasi.com


Lpktrakonmasi.com - Senin, (26/9/22)  Beberapa waktu lalu sempat trending berita tentang seorang peretas berinisial Bjorka, ternyata ada juga seseorang yang mengikuti jejaknya, setelah sebuah papan Running Text di sebuah homestay di daerah kecamatan bobudur magelang di retas juga.

Running Text itu di retas oleh orang tak dikenal, peretas tersebut menamakan dirinya dengan Bjorkanism KW, ada ada saja kelakuan beliau ini.

Running text di homestay borobudur specpacker syariah itu baru saja dipasang sepekan yang lalu, saat awal pemasangan running text tersebut bertuliskan 'Homestay specpacker Syariah mulai harga Rp 80.000'

Namun yang saat ini terlihat berubah teks menjadi sebuah kata 'Hacked By Bjorkanism Kw'. seperti yang dikatakan oleh owner homestay Borobudur specpacker syariah Hani Sutrisno.

"Tadi sore itu tahu-tahu pas manager saya keluar melihat tulisannya, tiba-tiba sudah berganti, setelah itu manager saya menanyakan kepada rekan-rekan staf (homestay) itu ternyata tidak ada yang mengubahnya, ini beneran ada orang yang iseng, akhirnya terus di benerin" kata owner Homestay Borobudur Specpacker Syariah Hani Sutrisno ketika ditanya pada hari senin (19/9/22).

Kejadian tersebut kata Hani berlangsung selama setengah jam, namun setelah pihak Homestay mengganti passwordnya teks tersebut bisa di pulihkan kembali.

"setelah di perbaiki dan di ganti paswordnya itu kembali normal lagi, saya menduga itu hanya kelakuan orang yang iseng saja" lanjut owner Homestay tersebut.

Atas kejadian tersebut selaku owner Hani menghimbau agar lebih berhati-hati lagi ,dan jika kejadian tersebut terulang cara mengantisipasinya lansung di matikan saja.

"kita harus hati-hati, artinya memang orang-orang yang bertindak merugikan dan berperilaku usil itu pasti selalu ada, itu masih mending, coba kalau yang di tuliskan disitu adalah hal-hal yang berkaitan dengan hal porno atau SARA lebih berbahaya" pungkasnya.  (ZKTR)


puluhan siswa madrasah ibtidaiyah di kabupaten magelang jawa tengah dibawa ke Rumah Sakit di duga karena keracunan jajanan


ilustrasi beberapa siswa madrasah ibtidaiyah yang sedang di rawat - www.Lpktrankonmasi.com


Lpktrankonmasi.com - Senin (26/9/22)  Beberapa siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Maarif dusun nepak, desa bulurejo kecamatan mertoyudan kabupaten magelang, baru baru ini mendapatkan perawatan di RSU Tidar Kota Magelang di duga setelah mengkonsumsi makanan yang di jual di sekitaran sekolah.

Terdapat hampir 30 siswa yang di larikan ke rumah sakit  diduga keracunan setelah mengkonsumsi jajanan berupa Jasuke dan mi goreng, seperti yang di katakan oleh Kapolsek Mertoyudan AKP Sujarwanto ketika dimintai keterangan.

"Setelah mengkonsumsi jajanan tersebut, sesaat kemudian anak-anak merasa mual, selanjutnya di lakukan tindakan pertama dengan mengevakuasi beberapa siswa tersebut ke RSUD Tidar dan juga RS Harapan Kota magelang. " tuturnya

Dia menyatakan ada 17 anak yang di bawa ke RSUD tidar, dan 16 anak di bawa ke RS Harapan Kota Magelang, beberapa pihaknya juga mengamankan sampel makanan, dan muntahan dari para siswa untuk di teliti di laboratorium, apakah mengandung zat yang tidak baik untuk di konsumsi oleh anak-anak.

"Langkah selanjutnya yang kami lakukan ialah mengamankan beberapa pihak yang bertanggung jawab, yaitu para pedagang yang menjual jajanan tersebut, kami sudah mengamankan pedagang jasuke, sedangkan pedagang mi goreng masih kami cari orangnya" sambungnya.

Kabid Layanan RSUD Tidar sendiri, Susini Rangkai Sari mengatakan, sekitar pukul 11.20 ada 17 siswa dari Mi maarif nepak bulurejo yang datang ke UGD meminta layanan dengan keluhan, dimana para siswa tersebut mengalami keluhan mual dan muntah-muntah setelah mengkonsumsi makanan yang di jual di sekitaran sekolah.

"Kami dari tim UGD kemudian melakukan perawatan sesuai prosedur, pasien akan secepatnya kami bantu untuk mendapatkan pelayanan sesuai yang di butuhkan, yaitu memberikan cairan pada pasien-pasien tersebut' Tuturnya.

Dia menjelaskan beberapa pasien saat ini masih dalam tahap observasi oleh tim, baik dokter maupun perawat. Saat ini yang terindikasi perlu perawatan lebih lanjut ada empat anak, sementara yang 13 lainnya masih dalam tahap observasi karena kondisinya berbeda, mereka banyak yang muntah-muntah, mual, pusing, dan lemas, karena mengalami banyak keluarnya cairan di karenakan muntah terus menerus.    (ZK TR)

Kolaborasi DPP KGBN dan DPC KGBN Kabupaten Jepara Menggelar Jum’at Berkah Pada Hari Minggu

 


JEPARA | LPKTRANKONMASI.COM

Giat Jum’at Berkah DPP KGBN kali ini dilakukan bersama DPC. KGBN Kabupaten Jepara, Jawa Tengah pada hari Minggu 25 September 2022 di depan Masjid Raya, Jepara, kata Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram,  Senin (26/9/2022).


Terkait dengan tertundanya pelaksanaan giat Jum’at Berkah dari hari Jum’at ke hari Minggu bukanlah tanpa alasan, Denny Prihartanto, Ketua DPC. Kab. Jepara memberikan penjelasan terkait hal tersebut.


”Giat Jum’at Berkah yang dilakukan pada hari minggu ini merupakan giat yang harusnya dilakukan pada hari Jum’at kemarin. Namun, kami memutuskan untuk dilaksanakan pada hari ini (minggu) bertepatan dengan pengukuhan pengurus DPC KGBN Kabupaten Jepara, ujarnya menjelaskan alasan penundaan pelaksanaan Jum’at Berkah tersebut.

Giat Jum’at Berkah yang dilaksanakan pada hari tersebut baru bisa dilakukan seusai pengukuhan pengurus DPC KGBN Kabupaten Jepara,


Adapun giat kali ini yang dilakukan KGBN berbeda dengan minggu-minggu sebelumnya.


“Hari ini sangat padat dan full, karena pagi hari tadi, kami mengikuti giat pengukuhan dan sekarang ini kami melaksanakan (Jum’at Berkah) nya.  Semoga yang kami lakukan ini mendapat ridho Allah dan masyarakat yang menerima paket makan siang ini bisa bergembira," kata Dewi Niken dari DPP KGBN,  bersemangat.


Untuk DPC. KGBN Kab. Jepara Jawa Tengah, giat ini telah dirancang dan direncanakan oleh ketua DPC KGBN Kabupaten Jepara, Denny Prihartanto bersama pengurusnya jauh hari sebelumnya, sehingga banyak pengurus dan masyarakat sekitarnya dapat saling berinteraksi memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo.


“Giat Jum’at Berkah ini merupakan bentuk sosialisasi untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo di akar rumput,” jelas Juliant Palar Ketua Umum KGBN yang turut serta membagi-bagikan paket makan siang kepada masyarakat sekitar.


Dirinya berharap, DPC KGBN Kabupaten Jepara dapat menjaga kekompakan dan tidak kendor dalam satu tahun setengah ke depannya.


Dari DPP KGBN Pusat hadir pak Ketum Juliant Palar, Dewan Pakar pak Gede Aries,  Bendum ibu Diana Affandi,  wakil bendahara 2 Ibu Arie Sunda , Ketua 2 ibu Dewi Niken , ketua 4 pak Fahmi Hardian , Bidang sosial ibu Eka Minerva, LSM ibu Ipap Suprapti, Lembaga Pemenangan Pemilu LPP pak Muslim , Korwil Aceh pak Tarmizi Age serta perwakilan dr DPC Tangsel ibu Clara Tedjojati.


Sedangkan dari DPC KGBN Kabupaten Jepara di ikuti oleh sejumlah pengurusnya.


#JTrankonmasiTeam

Kapolsek Banyuates Sampang Merakyat, Main Domino Bareng Warga Manyongan

Iptu Rizky Akbar Kurniady Mengenakan Peci Bercorak Putih Berbaju Hem Lengan Pendek dan Juga Mengenakan Sarung (Foto: Varies) - www.lpktrankonmasim.com

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Kapolsek Banyuates, Iptu Rizky Akbar Kurniady ialah Kapolsek yang merakyat. Setiap malam sang Kapolsek jebolan Akpol tersebut, bermain domino bareng bersama rakyat kecil (Manyongan) dari desa ke desa di Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Senin (26/09/2022)

Hampir setiap malam Komandan Rizky bermain domino, ia berpindah-pindah tempat. Mengelilingi Pos Kamling yang tersebar di 20 desa, Kecamatan Banyuates. 

Kebetulan Komandan Rizky diketahui langsung oleh awak media Lpktrankonmasi.com sedang asyik bermain domino di Desa Banyuates, sambil lalu menikmati secangkir kopi cappucino. 

Setelah diwawancarai oleh media ini. Ia mengatakan, saya hampir tiap malam mas. Sambil lalu Patroli. Kami mampir di Pos Kamling, ya sambil lalu bermain domino.

"Tujuan saya, hanya ingin dekat rakyat Banyuates. Agar Banyuates ini aman dan tentram, ya sambil lalu mengedukasi masyarakat. Supaya tidak bermain kartu yang berbau judi," katanya. 

Menurutnya, dekat dengan rakyat itu penting. Karena pada sejatinya Polisi adalah sahabat rakyat. Jadi, jika ada masalah kecil-kecilan sesama rakyat. Tolong jangan main hakim sendiri, silahkan langsung curhat dengan anggota Bhabinkamtibmas setempat, kalau bisa diselesaikan secara musyawarah. 

"Ayo, rakyat Banyuates saatnya maju, seperti slogan yang pernah saya sampaikan, dari Banyuates untuk Indonesia. Saatnya investor masuk ke Banyuates, agar rakyatnya sejahtera dan bisa menjadi Kecamatan termakmur di Madura," tuturnya. 

Sementara itu Adi warga Jatra Timur merasa takjub. Ia mengungkapkan, dari saya kecil hingga sekarang umur saya 36 tahun. Tidak pernah ada Kapolsek yang bermain domino di gardu-gardu, dan juga di lesehan-lesehan. Cuma sekarang ini saya baru melihat," pongahnya sambil tercengang. 

Terakhir ia mengungkapkan, tolong kepada Bapak Kapolri dan juga Bapak Kapolda Jatim, Komandan Rizky jangan dipindah dari Banyuates. Biarlah tetap jadi Kapolsek selamanya di Banyuates. Karena, jika rakyat sudah cocok sudah dianggap saudara. Dan jarang-jarang seperti ini," tukasnya. (Ries)

 Penulis : Ries TR
 Editor   : Hda TR 

Deklarasi DPC KGBN Kabupaten Jepara Dihadiri DPP KGBN Pusat


JEPARA | Lpktranconmasi.com 

DPC KGBN Kawan Ganjar Bersatu Nasional Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, akan dideklarasi Minggu 25 September 2022, deklarasi ini turut dihadiri DPP KGBN Pusat, kata Tarmizi Age salah seorang pengurus organisasi tersebut, Sabtu 24/9/2022 malam.


Dikatan Ketum DPP KGBN Juliant Palar, kehadiran kita di Jepara, Jawa Tengah, dalam rangka deklarasi DPC KGBN Kabupaten Jepara sekaligus pengukuhan, ujarnya.


Kehadiran sejumlah pengurus DPP KGBN Pusat di Jepara disambut sejumlah pengurus DPC KGBN Kabupaten Jepara, salah satunya dengan hidangan masakah khas Jepara Pindang Serani sebut Dewi Niken Ketua dua (2) DPP KGBN.


Malam tadi mereka DPC KGBN Kabupaten Jepara di bantu DPP KGBN juga mempersiapkan gladi bersih untuk acara besok, ujar ketua DPC KGBN nya Denny Prihartanto.


Sejumlah pengurus DPP KGBN dan DPC KGBN Kabupaten Jepara mulai hadir ke lokasi acara di RM Maribu yang akan digelar minggu, tambah Dewi Niken.


Dari DPP KGBN Pusat pak Ketum Juliant Palar, Dewan Pakar pak Gede Aries,  Bendum ibu Diana Affandi,  wakil bendahara 2 ibu Arie Sunda , Ketua 2 ibu Dewi Niken , ketua 4 pak Fahmi Hardian , Bidang sosial ibu Eka Minerva, LSM ibu Ipap Suprapti, Lembaga Pemenangan Pemilu LPP pak Muslim , Korwil Aceh pak Tarmizi Age serta perwakilan dr DPC Tangsel ibu Clara Tedjojati.


Sementara dari DPC KGBN Kabupaten Jepara tanpakmsudah hadir,

Denny Prihartanto (Ketua DPC KGBN Kabupaten Jepara), Zaroatin (sekretaris), Eddy (bendum), Rina (Humas), Arifin (Bid. Keagamaan & Kepercayaan), Kartini (Bid. Media & informatika), Bambang (Wakil Ketua), Uun (Bid. Humas), Wasito (anggota)


#JTrankonmasiTeam

WOW!! Eksportir arang kriket yang mampu menembus ekspor bahan ke 10negara ternyata berada di kota kendal

 

tampak beberapa karyawan Cv INDOARAB INTERPRISE yang sedang bekerja -www.lpktrankonmasi.com


LpkTrankonmasi.com - Jumat (23/9/22) berbicara tentang bidang wirausaha  yang bernotabene sebagai eksportir memang selalu menggugah semangat ataupun memberikan motivasi tersendiri bagi berbagai kalangan, apalagi di negara kita indonesia ini,

Di indonesia kini masih terbilang sedikit wadah atau wirausahawan yang mau berkompeten dalam bidang importir ini, kita dari kalangan manapun berhak untuk memutar otak kita sebagai tunjangan masa depan kita agar lebih baik, negara kita indonesia ini justru membutuhkan lebih banyak lagi wirausahawan baru di setiap dekadenya, 

Berfokus untuk mengulas bagaimana awal berdirinya wirausaha di bidang eksportir arang  briket yang
berdiri sejak tahun 1999 dan bertempat di kota kendal yaitu  CV INDOARAB INTERPRISE yang di kelola oleh  ibu istikanah, industri ini  bernotabene sebagai home industri, yang di dukung oleh Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) dengan dukungan tersebut tentu sangat membantu CV INDOARAB INTERPRISE untuk lebih berkembang dan memperluas pasar tujuan ekspor.

CV indoarab interprise juga mendapat fasilitas penugasan khusus ekspor (PKE) senilai 1,5 Miliyar yang mampu mendorong ekspor hingga tujuh ton perbulan ke 10 negara.

Hal ini di jelaskan langsung oleh direktur CV INDOARAAB INTERPRISE, melalui keterangannya ketika di wawancara di jakarta pada 6 April 2021, melalui keterangannya ibu istikanah mengatakan berkat dukungan LPEI, melalui pendampingan, pelatihan, dan pembiayaan ekspor, pihaknya kini berhasil melakukan ekspor ke berbagai negara termasuk beberapa negara di timur tengah.

"kami mempunyai briket arang kelapa dengan  kualitas terbaik kelas dunia, hal ini berkat dukungan dari LPEI yang sangat membantu saya dalam mengembangkan usaha saya" ujar ibu istikanah selaku pemilik cv indoarab interprise tersebut.

Pihaknya menuturkan sebelum mendapatkan dampingan dari LPEI ia cukup sulit untuk menjalankan ekspor, namun setelah mengikuti beberapa program termasuk pelatihan Coaching Program For New Exporter (CPNE) dari LPEI pada tahun 2020 dan kini berdampak positif pada kinerja eksportir nya yang meningkat.

Dengan tujuan sebagai wadah ekonomi dan pembudidayaan masyarakat sekitar kini CV INDOARAB INTERPRISE mampu menyerap 130 tenaga kerja, yang sebagian besar adalah ibu-ibu di desa sekitar yang di antaranya membantu  bagian pengemasan.

"daripada nganggur, apalagi sekarang kan pandemi, ibu-ibu sekitar desa ataupun beberapa anak muda yang bertempat tinggal di daerah desa ini saya beri peluang pekerjaan untuk bagian packing. dan Alhamdulillah program PKEI LPEI ini sangat membantu saya, berkat dukungan LPEI kini saya akan membuka cabang pembakaran batok sendiri di NTT" ujar bu istikanah    (ZK TR)




Puskesmas Banyuates Sampang Layani UHC, Jangan Lupa Bawa KTP dan KK

 

dr Endang Murdaningrum, Kepala Puskesmas Banyuates (Foto: Varies)


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Universal Health Coverage (UHC) merupakan sistem penjaminan kesehatan yang memastikan setiap warga memiliki akses terhadap pelayanan kesehatan. Kini Puskesmas Banyuates telah melayani UHC mulai dari 19 Agustus 2022 hingga sekarang, Kamis (22/09/2022)


UHC telah dilaunching oleh Pemerintah Kabupaten Sampang melauching pada 19 Agustus 2022. Maka dari itu warga Sampang akan mendapatkan pelayanan kesehatan gratis sesuai aturan layanan yang dijamin oleh BPJS.



Kepala Puskesmas Banyuates, dr Endang Murdaningrum mengatakan, untuk warga Kecamatan Banyuates kini bisa menikmati program UHC. Caranya bawa Kartu Tanda Pengenal (KTP) dan juga Kartu Keluarga (KK), nanti didaftarkan melalui PIC Puskesmas Banyuates.


"Nantinya sebelum data didaftarkan. Nanti NIK dicek ke P.Care untuk memastikan, belum terdaftar sebagai peserta BPJS," kata Endang Murdaningrum.


Menurutnya, peserta UHC mendapatkan pelayanan kesehatan tingkat pertama atau ruang rawat kelas III pada pelayanan kesehatan rujukan tingkat lanjutan.


"Bagi peserta mandiri yang sakit dan mempunyai tunggakan yang mau pindah ke PBID (Program UHC) tetap bisa menggunakan fasilitas kesehatan di kelas III. Akan tetapi, tidak bisa naik kelas bila pelayanan di Fasilitas Kesehatan Tingkat Lanjutan (FKTL) atau Rumah Sakit. Sedangkan tunggakan (hutang) tetap harus dibayar," ujarnya.


dr Endang Murdaningrum, Kepala Puskesmas Banyuates juga menjelaskan, apabila peserta mau pindah ke Mandiri. Maka harus nunggu jangka waktu 12 bulan," jelasnya.



Ia juga menambahkan, pelayanan yang tidak dijamin oleh UHC. Ialah ada 15 item, diantaranya. Pelayanan tanpa prosedur yang berlaku, Pelayanan Non Faskes BPJS Kesehatan, Pelayanan yang dijamin oleh program jaminan kecelakaan kerja dan kecelakaan lalu lintas, Pelayanan kesehatan di luar negeri, Pelayanan Kesehatan Tujuan Estetik, Pelayanan kesehatan mengatasi infertilitas, Pelayanan Kesehatan meratakan gigi (ortodensi), Ketergantungan obat-batan atau alkohol, Gangguan akibat sengaja menyakiti diri serta melakukan hobi yang membahayakan diri, Pengobatan komplementer, alternatif dan tradisional, Pengobatan atau tindakan medis percobaan, Alat Kontrasepsi, kosmetik, makanan bayi dan susu, Perbekalan kesehatan rumah tangga, Pelayanan kesehatan akibat bencana, Pelayanan lainnya yang tidak berhubungan dengan manfaat jamkes yang diberikan," tambahnya.


Terakhir Bu Dokter menyampaikan, bagi warga Kecamatan Banyuates yang sakit ataupun bersalin. Monggo bisa ikut program UHC ini dengan membawa KTP dan juga KK saat ke Puskesmas," tukasnya. (Ries)

Model Seksi Asal Malaysia Yang Sempat Viral



foto Siew PuiYi saat berpose dengan gaun berwarna merah terlihat sangat anggun -www.lpktrankonmasi.com

Lpk trankonmasi.com- Kamis (22/9/22)  yuk kita mengenal lebih dekat model instagram dan majalah dewasa berasal dari negri "jiran" yang sempat menuai banyak kritik dari netizen dikarenakan foto yang ia unggah di platform media sosialnya.

model tersebut bernama MSpuiYi dengan nama panjang siew pui Yi .siew puiYi adalah seorang aktris dan juga model dari negara Malaysia, ia lahir di Kuala Lumpur Malaysia pada 10 Oktober 1990, saat ini ia berusia 32 tahun, namun puiYi masih sangat eksotis meskipun usianya pun sudah memasuki usia kepala tiga, terbilang sangat wajar juga dikarenakan ia adalah seorang model yang tentunya sangat menjaga kebugaran tubuh, dan juga perawatan yang rutin.

berbicara soal bakatnya di dunia entertainment dan juga modeling, PuiYi sering mejadi topik trending di media sosial dari instagram,TikTok hingga berbagai media sosial lainnya, bahkan ia juga merambah mejadi influencer, brand awareness tidak heran juga dikarenakan ia meliki banyak pengikut di instagram yang mencapai 17juta follower, di facebook ia tercatat memiliki 19k penggemar ,banyak dari pengikutnya sangat tertarik untuk mengetahui lebih dalam tentang kehidupan,karir bahkan status hubungannya. 

Siew PuiYi banyak mengiklankan beberapa brand di instagram dan banyak akun media sosial lainnya hingga ia meraup banyak penghasilan, di sisi lain PuiYi juga memiliki OnlyFans yang ia gunakan untuk menagih sebanyak $31,49 selama 30 hari dengan diskon 10%, $83,96 selama 3 bulan dengan diskon 20%, dan 230,93 selama 12 bulan dengan diskon 45%, sangat fantastis bukan pendapatan PuiYi.

ia juga bergerak dalam bidang usaha pribadi dengan mengelola situs web tata rias bernama MSPuiYiCosmetic,Com yang ia kembangkan bersama pasangannya, ia menawarkan beberapa produk kosmetik diantara Lip Gloss dan Lip Matte di situs resmi webnya.

pada 28 oktober 2013 Siew PuiYi juga meluncurkan saluran Youtube-nya hingga saat ini ia memiliki 39,6k pelanggan, dan konten yang unggah dan sangat  populer dilihat berjudul "Rutin Kerja Saya" yang telah mencapai 133k Viewer.

Siew PuiYi sendiri memulai karirnya sebagai model fashion pada usia 15 tahun, di tahun berikutnya ia bekerja sama dengan beberapa komunitas fotografer modelling pada usia 16 tahun, dia awali dari melakukan beberapa pemotretan yang berkaitan dengan branding, dan juga video klip musik, pada usia 19 tahun ia mulai dilirik oleh agensi manajemen artis di negaranya,bahkan ia terpilih sebagai influencer terbaaik asia di usia itu oleh agensi internasional asia wang hond award.

dan pada tahun 2019 tepat pada bulan november PuiYi memulai karirnya di dunia"Nude modeling" setelah foto-foto pribadinya tersebar di dunia maya, hal itu terjadi setelah dia memperbaik laptopnya yang rusak.

Foto siew pui

baru baru ini jagat media sosial dan dunia entertainment sempat di hebohkan dengan beberapa unggahan foto dari sosial media Siew PuiYi, bintang majalah dewasa dan juga influencer terkenal tersebut di sorot oleh netizen di karenakan ia dinilai tidak menghormati dan terkesan vulgar ketika berpose di sebuah museum di London "British Museum" setalah tampil berfoto model untuk sampul majalah "penthouse" edisi januari.

sejauh ini unggahan PuiYi telah mendapat 34k suka dan 1k komentar di akun instigramnya, kebanyakan komentar yang di tujukan ialah kritik terhadap tindakan MSPuiYi yang tidak menghormati institusi sejarah, sementara beberapa komentar lain mempertanyakan kebijakan media sosial instagram tentang unggahan yang terlalu vulgar.

hingga beberapa ulasan media sosial juga mengunggah berita tentang foto vulgar Siew PuiYi, bahkan hingga ada yang mengulas berkaitan masa lalu PuiYi dari kesaksian salah satu guru SMK PuiYi soal bagaimana dahulu wanita 30 tahun itu ketika menjadi muridnya di SMK Dato Onn Malaysia.

"dia (PuiYi) adalah murid yang pendiam diatidak banyak berbicara,tapidia rajindan pintar,juga pernah mendpatkan nilai yang luar biasa saat di sekolah" Imbuh sang guru seperti di kutip dari the vibes.

adapula seorang guru wanita PuiYi yang bahkan sempat shock dan sedikit tidak menyangka ketika mengetahui PuiYi tidak mengenakan sehelai benangpun saat berpose menjadi model di majalah"Penthouse" dia awalnya tidak percaya PuiYi berani berpose seperti itu, namun saat guru tersebut benar benar melihat jika bekas muridnya itu memang menjadi model sampul majalah "Penthouse" setelah di majalah tersebut di perlihatkan padanya.

"dia (PuiYi) datang dari keluarga yang kurang mampu, dahulu saya serinng mengantar PuiYi pulang dari sekolah, dia biasanya meminta saya untuk berhenti di jalanan utama di bagan ajam (penang-Malaysia)  setelah itu dia akan berjalan kaki ke rumahnya" ungkap sang guru wanita PuiYi  yang tidak mau di sebutkan namanya.

PuiYi sendiri telah meninggalkan tempat tinggalnya padatahun 2014 model 30 tahun itupun sangat berantusias untuk bekerja keras dan memanfaatkan kebolehannya dalam bidang modeling, hingga saat ini ia telah mendapatkan apa yang ia inginkan, dan PuiYi pun sama sekali tidak pernah menyembunyikan pekerjaannya dari orangtuanya.

"setiap saya pulang untuk bertemu orangtua di rumah,saya selalu berbagi prestasi dan juga pencapaian sayabersema mereka" kata wanita yang selalu tampil seksi di unggahan instagramnya itu.

dibalik cerita kesuksesan PuiYi dalam meraup banyak penghasilan, juga ada kisah pilu mengapa ia juga harus menjajal OnlyFans, di karenakan PuiYi waktu itu sempat mendapat ancaman pemerasan, dan harus membayar sebanyak 18.000 RM jika ingin informasi pribadinya tidak tersebar lebih luas, saat PuiYi sudah menyiapkan pembayaran sesuai permintaan tersebut ia membawanya kepada sang peretas akunnya dengan di temani sang kekasih dan juga beberapa polisi, namun naasnya uang tersebut di rampok oleh beberapa orang yang lewat dengan kendaraaan bermotor, setelah kejadian itu PuiYi memutuskan untuk terjun ke bidang OnlyFans dengan tampil tanpa busana di depan viewernya demi bisa membayar tagihan sebesar 18.000 RM tersebut.

(ZKTR)

WISATA ALAM YANG MASIH ASRI DI KABUPATEN MAGELANG KECAMATAN MUNTILAN


Taman seribu cinta tampak atas - www.lpktrankomasi.com


Lpktrankonmasi.com - Rabu ,(21/9/22)Kali ini kita akan mengulas tentang sebuah tempat atau destinasi wisata di kota muntilan yang di kenal dengan nama taman seribu cinta kali blongkeng 
tempat yang eksotis dengan latar belakang pemandangan alam nya yang masih terbilang asri.

Memanfaatkan lokasi yang berada di pinggir sungai dan sempat terbengkalai, bahkan dahulu sempat menjadi tempat yang terbilang kumuh, banyak di temukan berbagai jenis sampah organik maupun non organik, dari berbagai sampah plastik hingga beberapa pecahan kaca.

Namun seiring berjalannya waktu penduduk setempat yang berinisiatif untuk merawat dan mengubah tempat tersebut, dengan di latar belakangi oleh kasi pertamanan dinas lingkungan hidup kabupaten magelang. berhasil merenovasi tempat tersebut menjadi tempat yang indah hingga menuai banyak pujian dan manfaat bagi warga dan lingkungan sekitar.

Lokasi taman seribu cinta kali blongkeng sendiri berada di daerah perbatasan antara kecamatan salam dan kecamatan muntilan, tepatnya di bawah jembatan yang menghubungkan jalan utama jogja-semarang..

Tentunya lokasi taman seribu cinta pun mudah untuk di kunjung bagi pengunjung dari arah jogja jika melintasi jembatan tersebut akan melihat tulisan "WELCOME TO MUNTILAN" tulisan tersebut berada tepat di tanggul jembatan sisi bagian barat taman.

Adapun untuk pemberian nama sendiri mengapa bisa di sebut taman seribu cinta ditujukan sebagai bentuk motivasi untuk pengunjung dan juga penduduk sekitar agar lebih menjaga dan merawat alam yang asri, dari sungai, tumbuhan di sekitar sungai, hingga air yang mengalir di sepanjang sungai.

Untuk retribusi pengunjung pun terbilang sangat bersahabat dan tidak begitu menguras dompet, cukup dengan membayar tarif parkir seharga RP 3000 untuk sepeda motor, dan RP 5000 bagi pengunjung yang mengendarai kendaraan roda empat, sedangkan untuk hanya berkunjung ke taman tidak ada tarif masuk atau bisa dibilang free.

Dengan suguhan pemandangan dan juga berbagai tanaman bunga yang tertanam pun pengunjung melihatnya terasa sangat relax sembari menikmati suasana yang sejuk di kota muntilan dan juga pesisir sungai blongkeng, sungai blongkeng sendiri berair sangat jernih karena airnya bercampur dengan pasir dan juga bebatuan dari gunung merapi. selain dengan kejernihan airnya di kali blongkeng juga di hiasi dengan ikan tombro, bisa dibilang juga ikan mas namun berbeda dengan ikan hias nama keren dalam ilmu biologi disebut cyprinus carpio.

Pengunjung juga bisa berjalan menyusuri pinggiran sungai dengan melewati jembatan bambu yang telah di sediakan oleh pengelola taman, sembari berfoto ataupun selfi dengan latar belakang jembatan dan air sungai yang tampak sangat jernih 

Taman seribu cinta memeiliki konsep foto yang instagramable tentu sangat menarik bukan untuk dikunjungi , ada berbagai spot foto dari tanaman bunga krokot yang berbentuk hati berbagai dengan varian warna ungu, putih, kuning, merah.
juga ada spot selfie yang instagramable sebuah kata love yang di susun dengan rapi, selain itu juga ada bangunan berbentuk rumah-rumahan pohon. 

Beberapa ulasan dari pengunjung pun terlihat sangat senang dan berantusias setelah mengunjungi
taman seribu cinta. salah satu pengunjung berasal dari wonosobo warga dusun sapuran mbak mamik pujiono mengaku beberapa waktu melewati jembatan blongkeng, namun baru kali ini menyempatkan untuk mampir dan bersantai dan berfoto-foto.

"sangat bagus dan tertata pengelolaan tamannya, terbilang kreatif juga , dan berdampak positif buat pembudidayaan masyarakat dan juga alam, jarang sekali sungai terawat seperti ini, bahkan masuk anya pun gratis, air sungai juga jernih banget" ujar mbak mamik pujiono.

Di dukung dengan kemajuan teknologi dan juga zaman milenial sekarang, tentunya banyak kalangan muda mudi yang mungkin hobi fotografi sangat di rekomendasikan untuk mengunjungi taman seribu cinta ini, di dukung konsep alam nya dan juga nggak ketinggalan jaman untuk memperhias feed instagram kalangan muda mudi.

 Penulis : Zaka
 Editor   : Hda TR 

DOMINIK SZOBOSZLAI PEMAIN MUDA YANG SEMPAT MENJADI INCARAN CLUB BESAR EROPA

DOMINIK SZOBOSZLAI saat berkarir di RB SALZBURG - www.lpktrankonmasi.com
DOMINIK SZOBOSZLAI saat berkarir di RB SALZBURG - www.lpktrankonmasi.com


Lpktrankonmasi.com - Rabu, (21/09/22) Berbicara tentang beberapa bakat muda pemin bola eropa memang tidak pernah ada habisnya bahkan mungkin di setiap musim selalu ada debutan baru dari setiap klub.

Kali ini kita akan berfokus pada pemain muda fenomenal DOMINIK SZOBOSZLAI yang bahkan sempat menggugah daya tarik dari beberapa klub besar eropa, pemain berkebangsaan hungaria tersebut. Lahir di hungaria pada 25 oktober 2000,dominik szoboszlai awal memulai karir sepakbola nya bermain di tanah kelahiran nya hungaria dengan tim akademi MOL FEHERVAR FC (YOUTH) pada tahun 2015/2016. 

Setelah itu dia berkarir bersama RB SALZBURG di usia 19 tahun pada musim 2019/2020 dengan 9 golnya, dan juga 12 assist, szoboszlai bisa disebut pemain yang produktif dengan usianya yang terbilang masih muda, posisi utama dominik szoboszlai adalah di posisi sebelah kiri namun, ia juga bisa di posisi sebagai gelandang tengah.

Namun dibalik prestasinya itu di awal karir di tim kedua U-18 RB SALZBURG dominik szoboszlai sempat menjalani musim yang sulit bisa dikatakan begitu karena dalam kurun waktu satu tahun dia hanya mendapat kesempatan bermain satu kali dan tidak mengemas satu gol pun dan juga assist, namun disisi lain bisa di katakan hal yang wajar karena dominik hanya menduduki posisi sebagai gelandang atau pemain tengah.

Dominik szoboszlai juga terbilang sebagai gelandang kreatif yang memliki banyak kelebihan diantaranya dari kemampuan skill individu dalam mengolah bola, memiliki ciri khas tersendiri dengan gaya bermain bola dirrect passing nya, dan juga teknik menguasai bola yang baik. 

Tercatat juga beberapa kali ia mampu menguasai lini tengah permainan dengan baik, bahkan sempat mendapat julukan layaknya sang mega bintang juventus paul pogba. berbicara soal fisik pun dominik di unggulkan, dengan postur yang terbilang cukup tinggi 1,86m dan juga berat badan yang ideal 74kg.

Berbicara tentang  beberapa klub yang sempat mengajukan minat untuk mengontrak jasa pemain berkebangsaan hungaria tersebut termasuk diantaranya adalah  klub besutan erik ten haag MANCHESTER UNITED yang sempat mengajukan tawaran kontrak untuk jasa dari pemain muda tersebut.

Disisi lain klub manchester itu harus bersaing keras untuk bisa mengontrak nya di karenakan ada juga beberapa nama klub besar benua eropa yang juga bersaing , di antara klub tersebut ada CHELSEA ,ARSENAL , bahkan raksasa sepakbola spanyol  BARCELONA juga turut meramaikan perburuan pemain tersebut. tak heran jika banyak dari klub benua biru mengagumi karakter permainan dominik szoboszlai, ketenangan dan juga kecerdikan sang pemain yang menjadi nilai plus dan menjadi daya tarik tersendiri.

Bahkan dia dengan tegas sempat menolak tawaran kontrak dari klub liga inggris MANCHESTER UNITED yang jelas dari segi prestasi dan juga persaingan kompetisi mungkin lebih menarik dan menjamin masa depan karir szoboszlai.

Namun baru-baru ini  jagat sepakbola benua eropa di kejutkan dengan saga transfer kepindahan dan penandatanganan kontrak baru dominik szoboszlai bisa dikatakan begitu karena sang pemain yang resmi berganti seragam untuk tim jerman RB LEIPZIG dengan jangka waktu kontrak selama 4,5 musim di klub negara jerman tersebut, yang berarti szoboszlai akan menetap dan bermain di bundesliga hingga juni 2025. 

DOMINIK SZOBOSZLAI PEMAIN MUDA YANG SEMPAT MENJADI INCARAN CLUB BESAR EROPA
DOMINIK SZOBOSZLAI saat berseragam rb leipzig - www.lpktrankonmasi.com


Szoboszlai sendiri di tebus oleh tim asal jerman tersebut dengan banderol sebesar 25 juta euro (sekitar 432 miliyar) nantinya szoboszlai juga akan menggunakan nomor punggung 17.

Saat ini szoboszlai yang resmi berkostum RB LEIPZIG pada musim barunya tahun 2021/2022 ia telah mencatatkan 31 penampilan di bundesliga dengan torehan 6gol dan 8 assist ,hasil itu masih terbilang produktif untuk seorang gelandang. 

Namun sangat di sayangkan sekali pada pertandingan akhir pekan kemarin ia tampil 90menit  pertandingan kala RB LEIPZIG bertandang ke markas BORUSSIA MONCHEGLADBACH, tim nya mengalami kekalahan telak 3-0 dari sang tuan rumah, di sisi lain tak dapat di pungkiri penampilan dominik szoboszlai pada pertandingan itu terbilang cukup baik walaupun tak menghasilkan skor untuk tim nya RB LEIPZIG.

 Penulis : Zk TR
 Editor   : Hda TR